Disclaimer : Masashi KishimotoPair : SasuNaru
Genre : Friendship, Family, Gore, Tragedy, shonen-aiRated : M
Warning : Typo, EYD mungkin berantakan,,,maklumin aj yah,,,hehehehe😁😁😁____________________________________
Mengapa ini terjadi padaku Tuhan?
Apa salahku Tuhan?
Mengapa mereka begitu tega padaku Tuhan?
Mengapa mereka tidak dapat menerima ku apa adanya Tuhan?
Apa belum cukup penderitaan dan penyiksaan yang mereka lakukan padaku Tuhan?
Apa sangat memalukan nya aku bagi mereka Tuhan?
Sampai begitu tega mereka ingin mengusir ku !!
____________________________________
" hikz,,hikz,,hikz,,,," hanya terdengar suara Isak tangis Naruto ditengah keheningan malam.
"Apa karena itu mereka sangat membenci ku?" gumam Naruto.
Flashback 1 jam yang lalu.
"Anata, apa kamu tidak malu, mempunyai anak seperti Naruto?" tanya Kushina
"Aku juga malu, Shina." jawab Minato.
"Kenapa aku bisa melahirkan anak yang mempunyai kekurangan mental?"
"Entahlah Shina, kalau aku tau kau melahirkan bayi kembar, tapi yang salah satu mempunyai kekurangan mental. Mungkin dari dia masih bayi akan aku buang dia." ujar Minato sangat kesal.
"Bagaimana kalau kita usir saja? Kalau dia tetap disini, Dia hanya dapat mempermalukan keluarga saja." ujar Kushina.
"Apa kau yakin, Shina?" tanya Minato.
"Ya Anata." ujar Kushina senang.
"Baiklah, akan kita diskusikan sama keluarga yang lain. " ujar Minato.
Tanpa diketahui oleh mereka, ternyata Naruto mendengar semua pembicaraan orang tuanya.
"Apa karena itu yah? Mereka membenciku karena aku mempermalukan mereka?" pikir Naruto.
'Sudahlah, mungkin mereka hanya lelah.' batin Naruto sambil berjalan ke kamarnya.
20 menit kemudian, keluarga besar Uzumaki dan Namikaze pun telah berkumpul
"Apa kalian yakin Minato, Shina. Untuk mengusir Naruto?" tanya Hashirama.
"Ya Tou-sama." ujar Minato dan Kushina sudah sangat bulat keputusan yang mereka ambil.
"Apa kalian tidak akan menyesal?" tanya Hashirama setengah geram karena kelakuan anak dan menantunya.
"Tidak Tou-sama. Kami tidak akan menyesal karena kami masih mempunyai Naruko dan Kurama." jawab MinaKushi serempak.
"Tou-sama tanya sekali lagi pada kalian? Apa kalian menyayangi Naruto?" tanya Hashirama kesal.
"Tidak, kami tidak pernah dan tidak akan pernah mau untuk menyayangi nya." ujar Kushina kesal karena terus ditanya oleh Ayahnya.
"Baiklah, siapa yang setuju bila Naruto diusir?" tanya Hashirama kepada semuanya.
"Aku setuju." jawab Nagato sepupu Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
There is Happiness after Suffering {DISCONTINUED}
FanficGanti judul dri No happiness after suffering menjadi there is happiness after suffering Salahkah? bila tidak terlahir sempurna? Mengapa mereka tidak dapat menerima aku apa adanya? Dia, Uzumaki Naruto. Seorang pemuda 16thn yang mempunyai kekurangan m...