Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pair : SasuNaru
Genre : Friendship, Family, Gore, Tragedy, yaoi
Rated : M
Warning : Typo, EYD mungkin berantakan,,,maklumin aj yah,,,hehehehe😁😁😁____________________________________
Mengapa ini terjadi padaku Tuhan?
Apa salahku Tuhan?
Mengapa mereka begitu tega padaku Tuhan?
Mengapa mereka tidak dapat menerimaku apa adanya Tuhan?
Apa belum cukup penderitaan dan penyiksaan yang mereka lakukan padaku Tuhan?
Apa sangat memalukan nya aku bagi mereka Tuhan?
Sampai begitu tega mereka ingin mengusir ku !!
______________________________________
warning : No Edit dh terlalu pegeng tangannya.
Chapter sebelumnya
"naruchan, mengapa berdiri disitu?"ujar mikoto setelah melihat naruto berdiri menghadap pintu masuk.
naruto langsung menoleh setelah mendengar suara dibelakangnnya. "bukan apapap kaachan, tadi naru cuma membalas salam sasunii saja."
"benarkah, sebaiknya naru cepat keruang keluarga. kaachan akan kesana setlah mengambi kotak p3k dan segera mengobati luka naruchan."
naruto pun langsung pergi keruang keluarga setelah menerima perintah mikoto. tidak lama mikoto pun datang sambil membawa kotak p3k.
"aduh kaachan pelan pelan, perih." ujar naruto sambil meringis merasakan perih pada lututnya yang sedang diobati oleh mikoto.
"tahan naruchan, sebentar lagi juga selesai."
"nah selesai." tambah mikoto.
Chapter 7
"sekarang kaachan akan pergi memasak dulu untuk makan malam, naruchan tunggu disini saja. kalau bosan naruchan bisa nonton tv." ujar mikoto kepada naruto setelah mengobati luka pada lutut naruto.
"hm, kaachan tv itu apa?" tanya naruto bingung.
"tv itu adalah bendak elektronik yang dimana semua orang bisa melihat acara, seperti musik, berita, entertainmen, film, anime, dan lain-lain."
"ouh gitu yah."
"iya sayang, mau kaachan hidupkan tvnya."
"hm." ujar naruto sambil mengangguk.
Setelah melihat naruto memberi jawaban, akhirnya mikoto pun menghidupkan tv dan memilih chanel yang cocok buat anaknya yang sangat istimewa.
Sesudah memilihkan chanel mikoto pamit untuk pegi kedapur. Tanpa diketahui mikoto, ternyata fugaku sudah berdiri dibalik pintu dan menghapiri naruto yang sedang
menonton acara film animasi yang sangat cocok bagi anak istimewanya itu."Naru sedang menonton apa?" tanya fugaku sambil duduk disamping naruto.
"eh touchan." ujar naruto kaget."naru sedang menonton tv."lanjutnya.
"ouhhh."
"hehehehehe..." ujar naruto cekikikan.
"kenapa sayang?" ujar fugaku panik takut kenapa napa sama anaknnya yang istimewa.
"em tidak apa apa touchan." ujar naruto sambil menggelengkan kepala. "filmnya lucu." lanjutnya.
"syukurlah, touchan kira naru kenapa napa." ujar fugaku lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
There is Happiness after Suffering {DISCONTINUED}
FanficGanti judul dri No happiness after suffering menjadi there is happiness after suffering Salahkah? bila tidak terlahir sempurna? Mengapa mereka tidak dapat menerima aku apa adanya? Dia, Uzumaki Naruto. Seorang pemuda 16thn yang mempunyai kekurangan m...