Chapter 11

2.3K 277 16
                                    

Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pair : SasuNaru
Genre : Friendship, Family, Gore, Tragedy, yaoi.
Rated : M
Warning : Typo, EYD mungkin berantakan,,,maklumin aj yah,,,hehehehe😁😁😁

______________________________________

Mengapa ini terjadi padaku Tuhan?

Apa salahku Tuhan?

Mengapa mereka begitu tega padaku Tuhan?

Mengapa mereka tidak dapat menerimaku apa adanya Tuhan?

Apa belum cukup penderitaan dan penyiksaan yang mereka lakukan padaku Tuhan?

Apa sangat memalukan nya aku bagi mereka Tuhan?

Sampai begitu tega mereka ingin mengusir ku !!

______________________________________

Note : maaf bila ad typo soalnya  kim mengerjakannya SKS ( sistem kebut sejam) dan kim minta maaf bila chapter kali ini pendek.

kim akan lanjut chap 12 bila sudah sampai voth yang kim inginkan oke...😁😁😁

jangan lupa vothmennya...

dan 1 lgi yg kim ingin beritahukan di scroll kebawah aj oke,,,pemberitahuannya ada dibawah.

chapter sebelumnya

"ara, siapa mereka naru-chan?" tanya mikoto setelah melihat ada dua orang yang menemani anaknya.

"duh naru lupa, perkenalkan nama mereka suki dan hikari. mereka teman naru kaachan." ujar naruto senang.

"salam kenal bachan." ujar suki dan hikari hanya bisa tersenyum saja melihat mikoto.

"salam kenal juga, perkenalkan nama bachan mikoto. "ujar mikoto.

"aduh baachan maaf kayanya suki harus pulang, dan hikari mau pulang tidak." ujar suki.

"rumah kamu dimana suki-chan, apa tidak sekalian saja baachan antarkan?" tanya mikoto.

"tidak usah baachan, kami akan pulang naik bus saja."

"baiklah hati-hati oke dijalan."

"iya bachan, saya permisi bachan."

"iya."

suki dan hikari pun meninggalkan mikoto dan narutoo dipintu gerbang.

"nah sayang, sudah waktunya kita pulang."

"hm."

mikoto dan naruto pun meninggalkan sekolah yang sudah sepi.

chapter 11

telah menempuh perjalan selama 30 menit menggunakan mobil, akhirnya mikoto dan naruto sampai juga dirumah.

"tadaima." ujar mikoto dan naruto.

"okaeri." ujar pelayan.

setelah mengucapkan salam, mikoto pun meminta naruto segera membersihkan diri selepas itu segera turun ke ruang makan.

"sayang, lebih baik naru-chan mandi kalau sudah segera turun keruang makan oke, kita makan bareng-bareng. pasti naru lapar abis sekolah." ujar mikoto ke naruto.

"siap kaa-chan, tapi naru ingin ramen."

"mandilah, kaachan akan buatkan naru ramen."

"benarkah, janji yahh."

"hm, kaachan janji."ujar mikoto dengan penuh kasih sayang.

"oke, naru mandi dulu kaachan."

"iya, hati hati jalannya."

There is Happiness after Suffering  {DISCONTINUED}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang