Disclaimer : Masashi Kishimoto
Pair : SasuNaru
Genre : Friendship, Family, Gore, Tragedy, yaoi
Rated : M
Warning : Typo, EYD mungkin
berantakan,,,maklumin aj yah,,,hehehehe😁
😁😁
___________________________________Mengapa ini terjadi padaku Tuhan?
Apa salahku Tuhan?
Mengapa mereka begitu tega padaku Tuhan?
Mengapa mereka tidak dapat menerima ku apa adanya Tuhan?
Apa belum cukup penderitaan dan penyiksaan yang mereka lakukan padaku Tuhan?
Apa sangat memalukan nya aku bagi mereka Tuhan?
Sampai begitu tega mereka ingin mengusirku !!
____________________________________Chapter lalu...
"Suruh siapa kau memanggilku dengan Sasu-nii."ujar Sasuke dingin dan sedikit membentak.
"Tidak ada yang menyuruh tapikan Sasuke itu Nii-chan Naru."
"Aku bukan Nii-chan kamu dan kamu juga bukan Otouto ku."
"Sasuke..."bentak Fugaku.
"Hikz....hikz....hikz..."
"Sudah sayang jangan menangis, Sasu-nii hanya sedang lelah"
"Sasuke ikut Tou-chan..."
Sebelum Fugaku keluar dari kamar.
"Kau juga Itachi"
"Baik Tou-chan."
Hallo maaf yah kim baru bisa lanjut sekarang,,,dan kim ingin memberitahukan bahwa ada perubahan yang akan kim lakukan pada nama panggilan Mikoto dan Fugaku.
Karena, menurut kim klu dalam bahasa indonesia kurang sreg(pas) banget... Emng ada yah klu seorang istri memanggil suaminya dengan sebutan tuan/anda...
Terus emng ada yah seorang suami memanggil istrinya dengan sebutan cinta.
Kenapa kim bisa bilang begitu, karena kim baru dapat pencerahan dari guru bahasa jepang kim... Mungkin ada yg gk setuju dengan perubahan nama panggilan silakan komen aj ...mungkin kim akan balikan panggilan yg pertama....
Anata : tuan/anda
Koi : cintaOke langsung saja...chapter 5
Setibanya diluar kamar, Fugaku pun memulai pembicaran.
"Kenapa, kamu berbicara seperti itu pada adik mu Sasuke?"tanya Fugaku.
"Apa maksud Tou-chan, adik? Sejak kapan dia menjadi adik ku?"ujar Sasuke
"Mulai hari ini dia resmi menjadi adikmu Sasuke."
"Ck."decak Sasuke
"Sampai kapan pun aku tidak akan menganggap dia sebagai adikku, aku pergi"ujar Sasuke
"Kau mau kemana Sasuke?"tanya Fugaku.
Tapi tak dihiraukan oleh Sasuke. Entah apa yang ada dipikiran Sasuke saat ini, yang pasti dia langsung meninggalkan sang ayah dan kakaknya.
"Itachi..."
"Ya Tou-chan."
"Apa kau menerimanya sebagai adikmu? Touchan hanya berharap kau menerimanya sebagai adikmu."ujar Fugaku.
"Aku sih menerima apapun keputusan Tou-chan, tapi aku ingin menegetahui alasan Tou-chan, mengapa Tou-chan mengangkat dia sebagai anak?"
"Dia...."Ucapan Fugaku pun terhenti karna mendengar suara sang istri memanggilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
There is Happiness after Suffering {DISCONTINUED}
FanfictionGanti judul dri No happiness after suffering menjadi there is happiness after suffering Salahkah? bila tidak terlahir sempurna? Mengapa mereka tidak dapat menerima aku apa adanya? Dia, Uzumaki Naruto. Seorang pemuda 16thn yang mempunyai kekurangan m...