First Day in Armed detective Agency

396 32 4
                                    

Hari mulai pagi matahari pun mulai terbit di ufuk timur Atsushi sudah bangun dari tidurnya dan sedang memperaiapkan sarapan pagi untuk Kyouka dan Atsumi yang masih tertidur dengan lelap. Atsushi tersenyum tipis ketika melihat wajah polos Kyouka dan Atsumi yg sedang tertidur

"Kyouka-chan Atsumi-chan bangun lah ini sudah pagi " ucap Atsushi lembut sambil sedikit mengguncang tubuh Kyouka dan Atsumi, perlahan kedua nya mulai bangun."Aku sudah menyiapkan sarapan untuk kalian" lanjut Atsushi

"Sou ka" ucap Kyouka sambil menguap bersamaan dengan Atsumi yg melakukan hal yg sama.

"demo, Atsumi ingin mandi terlebih dahulu" ucap Atsumi dan Kyouka pun memgangguk menyetujui ucapan Atsumi

"Wakatta"jawab Atsushi, akhirnya Kyouka dan Atsumi pun pergi untuk mandi bersama karena mereka sesama perampuan jadi itu tidak masalah dan juga untuk menghemat waktu agar mereka tidak terlambat datang ke kantor.

~o0o~

*Armed detective agency*

Atsushi sedang membawakan beberapa berkas kemeja Kunikida yg entah mengapa terlihat memasang wajah suram sambil komat-kamit mengucapkan sebuah kata berulang ulang.

"Jii-san, jii-san, jii-san, dia memanggil ku jii-san, aku tidak setua itu" gerutu Kunikida sambil tetap fokus ke depan layar laptop nya.

"A-ano, Kunikida-san" panggil Atsushi

"Nanda ?!" Sahut Kunikida dengan wajah yg tidak bersahabat

"E-eh, e-eto...ini berkas yg kau minta Kunikida-san" jawab Atsushi sedikit gugup.

"Sou ka, letakan saja disana" ucap Kunikida sambil menunjuk beberapa berkas lain yg ada di meja kerja nya.

"Ha'i" jawab Atsushi lalu meletakan nya di meja kerja kunikida, setelah itu Atsushi pergi meninggalkan meja kerja Kunikida dan kembali ke meja kerja nya untuk mengerjakan beberapa laporan yg belum ia selesaikan.

~o0o~

Atsumi sedang pergi bersama Naomi untuk membeli beberapa kebutuhan Atsumi, tapi Kyouka tidak ikut bersama Naomi dan Atsumi. Mereka pun sampai di sebuah toko pakaian, lalu mereka masuk kedalam dan terlihat lumayan banyak pakaian khusus anak perempuan. Mata Atsumi berbinar ketika melihat berbagai macam pakaian yg ada disana kerena jika orang tua nya di masa depan jarang memiliki waktu luang untuk menani nya ke toko busana seperti saat ini karena cukup sibuk oleh pekerjaan mereka.

"Sugoii" ucap Atsumi

"Kau boleh melihat lihat dulu baju yg ingin kau beli Atsumi-chan" Ucap Naomi dan disambut oleh senyuman serta anggukan antusias dari Atsumi. Lalu Atsumi segera berjalan sambil melihat satu persatu dan pandangan nya tertuju kepada sebuah gaun yg atasan nya berwarna putih dan bawahan nya yg berwarna coklat.

"Nee, Naomi nee-chan aku ingin membeli gaun ini, Apakan boleh ?" Tanya Atsumi sambil menujuk sebuah gaun yg ingin ia coba.

"Baiklah, tentu saja boleh" jawab naomi. Akhirnya mereka pun membeli gaun tersebut dan beberapa pakaian lain nya (Author males jelasin nya karena kepanjangan) , setelah itu mereka pun bergegas untuk pulang.

~o0o~

Saat di perjalanan pulang Atsumi melihat taman bermain yg cukup ramai, ia berhenti berjalan dan menatap ke arah anak anak yg sebaya denan nya sedang bermain di taman. Naomi yg baru menyadari jika Atsumi berhenti pun berbalik dan melihat Atsumi yg sedang menatap ke arah taman bermain.

"Apakah kau ingin bermain sebentar Atsumi-chan ?" Tanya Naomi

"Bolehkan ?" Tanya Atsumi

"Tentu saja" jawab Naomi

"Tapi, jika aku pulang terlambat Tou-chan pasti khawatir" ucap Atsumi

"Sou desu yo ne" ucap Naomi

"Mungkin lain kali saja" ucap Atsumi

"Eh !? Benarkah ?" Tanya Naomi "apa kau yakin Atsumi-chan ?" Tanya Naomi lagi

"Ha'i" jawab nya

"Sou ka" ucap naomi sambil tersenyum melihat sikap Atsumi yg terlihat seperti orang dewasa walaupun ia masih muda. Setelah itu mereka pun mulai melanjutkan perjalanan pulang. Saat sedang dalam perjalanan Atsumi dan Naomi tidak segaja berpapasan dengan seorang lelaki yg memakai baju hitam dan memiliki rambut hitam dengan sedikit warna putih di ujung rambut nya, Atsumi membulatkan matanya ketika melihat sosok lelaki itu Sampai Atsumi menghentikan langkah nya tubuh nya terlihat gemetaran hal itu tentu saja membuat Naomi merasa bingung.

"Atsumi-chan apa ada sesuatu yg salah ?" Tanya Naomi khawatir melihat Atsumi yg terlihat ketakutan

"di-dia, a-adalah..."

To be Continued

Hehe...Author balik lagi dengan cerita gaje karangan Author, maaf mungkin di bagian ini alur ceritanya terkesan maksain banget, geje & typo bertebaran.

Dazai : kok, aku gk kebagian scane sih ?
Author : nanti aja di cerita selanjut nya saya usahain Dazai-san kebagian scane
Dazai : oke, kalau begitu Aku pergi jisatsu dulu, Author mau ikut ?
Author :*sweatdrop* nggak makasih, saya masih sayang nyawa (-_-")
Dazai : oh, gitu ya (sambil nyelonong pergi ke sungai terdekat)
*abaikan percakapan gaje di atas ☝

Oh ya, untuk update cerita ini mungkin setiap hari jum'at (klo Author inget...hehe)
Maaf klo ceritanya kependekan karena Author kehabisan inspirasi dan buat yg baca cerita nya tolong kasih vote & komentar nya buat karya Author supaya bisa lebih baik lagi jangan hanya jadi silent readers (tp Author gk maksa kok...hehe)

Oke, sampai jumpa di cerita selanjut nya minna-san 😄

Meet a ParentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang