Rescue Mission

213 17 4
                                    

Suasana terasa mencekam, Atsushi dan Kyouka berjalan memasuki markas Port Mafia mereka terus memperhatikan situasi disekitar untuk memastikan tidak ada anggota Port Mafia yang melihatnya.

"Ini aneh" gumam Atsushi
"Disini sunyi sekali" lanjut Atsushi, ia terus menyusuri markas Port Mafia untuk mencari tempat Atsumi berada.

Tap...Tap...Tap...

Suara langkah kaki yang semakin mendekat, Atsushi dan Kyouka langsung mencari tempat untuk bersembunyi, mengingat Dazai memperingatkan mereka agar tidak terlibat pertarungan.

"Ara...kalian tidak perlu bersembunyi" ucap sebuah suara yang sudah sangat Kyouka kenali.

"Jinko...'Kyouka' " ucapnya lagi dengan penekanan saat memanggil nama Kyouka.

Setelah itu Atsushi dan Kyouka keluar dari tempat persembunyian. Kini mereka berhadapan dengan seeorang wanita bersurai orange yang sedang menunjukkan seulas senyuman.

"Lama tidak berjumpa...Kyouka" ucapnya.

"Kouyou Ozaki" ucap Atsushi.

"Ah, ya...itu nama ku" balas nya sambil tersenyum tipis.

"Rupanya kau masih mengingat ku, Jinko" lanjutnya sambil terkekeh.

"Atsushi san pergilah" ucap Kyouka.

"Apa maksudmu Kyouka chan ?"

"Pergilah dan segera temukan Atsumi"

"Tapi-"

"Serahkan saja ini padaku, hanya akulah yang bisa menghadapinya" ucap Kyouka menyela ucapan Atsushi.

"He...jadi kalian kemari untuk mencari gadis itu ya ?" Tanya Kouyou.

"Jadi dia benar benar putri mu ?" Kouyou kembali bertanya dengan suara yang kian memelan.

"Dia anak yang manis" ucap Kouyou.

"Dan syukurlah jika kau bahagia" lanjutnya, kini raut wajah Kouyou terlihat sedih.

"Sudah cukup omong kosongnya" ucap Kyouka dengan lantang.

"Atsushi san cepat pergilah" ucap Kyouka.

"Baiklah, kuserahkan ini pada mu" ucap Atsushi sebelum pergi meninggalkan Kyouka, kini hanya ada Kouyou dan Kyouka disana.

"Kau terlihat percaya diri sekali" ucap Kouyou.

"Tapi apa kau yakin bisa menang dari ku, 'Kyouka' chan ?" Tanya Kouyou dengan penekanan pada nama Kyouka.

"Itu tidak penting" Kyouka sudah bersiap menyerang.

"Noryoku : Yasha Shirayuki"
"Noryoku : konjiki Yasha"

Ucap Kyouka dan Kouyou bersamaan.

"Kalau begitu, mari kita bersenang senang" ucap Kouyou penuh penekanan disetiap kata yang ia ucapkan.

~o0o~

Atsushi sudah pergi cukup jauh dari tempat Kyouka berada, kini ia sedang berjalan sendirian menyusuri lorong markas Port Mafia.

Atsushi menghentikan langkahnya, kini perhatian Atsushi tertuju pada sebuah pintu yang cukup besar yang ada dihadapan nya. Dengan langkah yang perlahan dan hati hati Atsushi menghampiri pintu tersebut, lalu dengan perlahan Atsushi membuka pintunya.

Saat pintu terbuka mata Atsushi mendapati orang yang sangat ia kenali, orang yang sedang ia cari tengah menangis sambil menatapnya dengan wajah ketakutan.

"Atsumi" panggil Atsushi, ia terlihat merasa lega saat melihat Atsumi baik baik saja.

"Ja-jangan mendekat" ucap Atsumi dengan suara yang paru.

Meet a ParentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang