I'm Back

215 25 1
                                    

"Ini semakin menarik"...

Meet a Parent

Chuuya membetulkan posisi topinya, dan setelah itu ia menatap Atsushi dengan tatapan dingin dan Atsushi melancarkan kepalan tangannya menuju wajah Chuuya dan Chuuya langsung menahannya menggunakan tangannya. Atsushi kembali menyerang dengan menggunakan kakinya dan lagi lagi Chuuya berhasil menahannya menggunakan tangannya yg lain.

"Heh...cara bertarung mu membosankan" Chuuya mengatakannya dengan nada mengejek.

"Ini masih belum selesai" Atsushi menghantam wajah Chuuya menggunakan salah satu tangannya yg masih bebas dan itu sukses mengenai wajah Chuuya membuat ia terpental ke samping karena pukulan yg sangat keras.

"Tch, aku lengah" gumamnya sambil kembali berdiri ia merasa bodoh karena telah meremehkan Atsushi.

'Kemampuan beladirinya cukup bagus tapi dia masih agak ceroboh saat menyerang' Batin Chuuya.

"Bagus jadi kau mulai ingin serius jinko" Chuuya mengelap Darah yg keluar dari sudut bibirnya.

". . ." Atsushi tidak menjawab dan terlihat kembali menggambil ancang ancang untuk menyerang dan. . .

BUAKH...

Chuuya menarik tangan Atsushi yg akan memukulnya kemudian menendang perut Atsushi menggunakan lututnya sekeras mungkin, ia berhasil menghindari serangan Atsushi karena sudah memprediksinya.

"Ku akui kemampuan beladiri mu jauh lebih bagus dari senior mu si maniak bunuh diri itu" ucap Chuuya dengan wajah kesal sambil menginjak tubuh Atsushi yg baru saja Akan bangkit sehingga kembali menyentuh tanah.

"Tapi sudah kubilang itu belum cukup untuk mengalahkan ku" lanjutnya sambil memperkuat injakan kakinya ketubuh Atsushi.

"Arghh..."Atsushi merintih kesakitan.

"Aku jadi merasa heran kenapa Guild sangat mengingikan mu" Chuuya mengatakannya dengan malas "padahal kau tidak sehebat yg aku bayangkan" Chuuya mengucapkannya sambil menghelan nafasnya.

"Aku memang tidak sekuat diri mu" ucap Atsushi yg masih terbaring ditanah dengan kaki Chuuya yg menginjaknya.

"Dulu aku selalu merasa takut pada diriku sendiri sehingga tanpa sadar aku jadi membeci diriku sendiri dan menolak semua hal yg ada padaku, aku juga jadi selalu mengasihani diriku sendiri"

"Tapi jika Aku terus seperti itu aku tidak akan perna berubah dan akan terus terjebak dalam kegelapan dan kesendirian sampai aku mati, dan itu akan menjadi mimpi buruk untuk ku"

"Dan sekarang aku sudah berubah aku tidak akan melihat kebelakang lagi dan aku tidak akan mengasihani diriku lagi, apapun yg ada dalam diriku aku harus menerimanya karena dengan begitu aku bisa menjadi lebih kuat"

Chuuya mendengarkan dengan seksama ucapan demi ucapan yg Atsushi tururkan.

"Dan aku bisa melindungi semua orang yg berharga bagiku" lanjut Atsushi kambil mulai bangkit melawan injakan Chuuya yg semakin menguat, Akhirnya Atsushi berhasil berdiri dan Chuuya mundur beberapa langkah dari Atsushi.

"Tch, kau masih belum menyerah juga" Chuuya berdecih kesal.

"Ya, karena aku tidak akan pernah menyerah pada lawan" jawab Atsushi, lalu ia mulai melesat ke arah Chuuya tapi serangan Atsushi tidak mengenai Chuuya. Hal itu membuat Chuuya menyeringai.

'Skakmat' Batin Chuuya (A/N : maaf klo slh penulisan nya 😅)

Chuuya berbalik untuk menyerang balik tapi sebelum ia sempat menyerang kaki Atsushi sudah menghantam wajah Chuuya sehingga membuat ia harus terpental jauh karena tendangan Atsushi. Setelah itu Atsushi kembali melesat dengan cepat dan memukul perut Chuuya sehingga menghantam tanah dengan keras.

Meet a ParentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang