Atsushi pov
Hari ini aku pulang lebih cepat dari biasanya. Aku masih memikirkan perkataan yg sempat Dazai-san sampaikan padaku dan akupun teringat pesan Dazai-san yg meminta ku untuk menanyakan prihal hubungan Atsumi-chan dan Akutagawa.
Sejenak aku menghentikan kegiatanku dan menatap Atsumi-chan yg sedang membantu Kyouka-chan masak. Atsumi-chan terlihat sudah kembali ceria, tapi aku masih merasa sedikit ragu untuk menanyakanya karena mungkin Atsumi-chan akan kembali mengingat hal yg tidak ingin di ingatnya.
"Tou-chan ?" Sebuah suara mamanggil ku suara yg sudah sangat familiar bagiku membangunkan ku dari lamunanku, dan saat ini Atsumi sudah ada dihadapanku.
"Ha'i, ada apa Atsumi-chan ?" Sahutku
"Kenapa tou-chan melamun ?" Tanya Atsumi, saat mendengarnya memanggil ku dengan panggilan 'Tou-chan' rasanya terdengar sedikit aneh.
"Ah, tidak bukan apa apa kok" tadinya aku ingin menanyakan soal masa lalu Atsumi-chan, tapi sayang aku masih ragu untuk menanyakanya.
"Hontou ni ?" Atsumi kembali bertanya dan aku menjawabnya dengan sebuah anggukan kecil, setelah itu Kyouka-chan menghampiri kami sambil membawa masakan yg baru saja ia buat. Mata Atsumi terlihat berbinar, aku hanya tersenyum melihatnya. Setelah selesai makan siang nanti aku memutuskan untuk menanyakannya.
Atsushi pov End.
~o0o~
Skip time~XP
Mereka telah selesai dengan acara makan siang mereka dan saat ini mereka sedang membereskannya. Atsushi sedang mencuci piring dan Kyouka yg mengeringkan piring yg basah. Atsumi memerhatikan keduanya dengan seksama suasana yg sama seperti orang tuanya dimasa depan, Atsumi tersenyum saat mengingatnya walaupun sikap ibunya terlihat lebih pemalu dan pendiam dari pada ibunya dimasa depan yg lebih cerewet dan juga seringkali mengomeli ayahnya. (#Readers : woiii, Author sejak kapan Kyouka-chan cerewet + suka ngomel, #Author : sejak negara api menyerang :v ~kavoor sebelum diamuk Readers, Note : Author mulai agak stress*plak)
"Nee, Atsumi-chan" panggil Atsushi saat sudah selesai dengan pekerjaannya.
"Ha'i" sahut Atsumi, Atsushi menghampiri Atsumi lalu duduk di hadapan Atsumi disusul oleh Kyouka yg duduk di sebelah Atsumi. Saat ini Atsushi menunjukan wajah yg serius membuat Atsumi merasa bingung begitu pula dengan Kyouka.
"Apakah kau mau menceritakan prihal hubungan mu dengan Akutagawa ?" Tanya Atsushi membuat Atsumi dan juga Kyouka kaget. Atsumi menundukan kepalanya tangannya mencengkram eret rok dress miliknya.
"Kenapa tiba tiba kau menanyakan itu ?" Tanya Kyouka dengan wajah tanpa ekspresi tetapi dari nada bicaranya tersurat sebuah kemarahan, Atsushi menatap Kyouka dengan tatapan teduh.
"Ini demi kebaikan Atsumi-chan" jawab Atsushi tapi Kyouka masih terlihat tidak suka dengan pertanyaan Atsushi yg baru saja ia lontarkan.
"Tapi kau akan mengingatkan Atsumi pada hal buruk yg tidak ingin ia ingat" sanggah Kyouka kini tidak ada lagi Kyouka yg pemalu dan pendiam yg ada kini Kyouka menatap Atsushi tajam. Atsushi menghelan nafasnya, ia tidak menyangka jika Kyouka akan semarah ini.
"Baiklah, Atsumi Akan menceritakannya pada Tou-chan" ucapan Atsumi menghentikan pertengkaran kecil yg sempat terjadi diantara Kyouka dan Atsushi, dan kini keduanya menatap Atsumi yg masih menundukan kepalanya.
"Pada hari itu..."
~o0o~
#Flashback...
Seorang anak berumur 4 tahun sedang berjalan bersama ayahnya, saat ini sedang musim dingin diYokohama anak tersebut adalah Nakajima Atsumi yg sedang jalan jalan bersama Ayahnya Nakajima Atsushi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meet a Parent
FanfictionSuatu hari seorang anak perempuan yang bernama atsumi datang ke Agensi detektif dan mengaku jika ia adalah anak dari Atsushi dan kyouka