Meet with Akutagawa

364 36 0
                                    

"Di-dia, a-adalah..." tubuh Atsumi bergetar hebat keringat dingin mulai bercucuran "A-Akutagawa" gumam Atsumi dengan ekspresi ketakutan, Naomi yg mendengar nama tersebut merasa kaget karena ia tidak begitu memerhatikan orang yg baru saja berpapasan dengan nya dan ia pun mulai khawatir mengingat kejadian yg pernah ia alami saat bertemu dengan Akutagawa yg membuat nya hampir saja kehilangan nyawa nya.

Tanpa banyak bicara Naomi langsung memangku Atsumi yg masih gemetaran dan segera berlari menuju agensi sebelum Akutagawa menyadari kehadiran nya dan hal itu bisa membahayakan nyawa Atsumi, itu lah yg Naomi pikirkan, Saat ini keselamatan Atsumi menjadi yg terpenting.

~o0o~

Naomi masuk ke Agensi dengan Atsumi yg terisak kecil sambil memeluk erat Naomi di pangkuan nya, Kunikida yg kebetulan lewat pun merasa bingung melihat keadaan Atsumi yg terlihat ketakutan dan wajah panik yg ditunjukan Naomi.

"Apa yg terjadi ?" Tanya kunikida sambil mendekati Naomi dan Atsumi

"Ini gawat Kunikida-san" Jawab Naomi dengan nafas yg masih tersengal sengal.

"Apa maksud mu ?" Kunikida kembali bertanya, ia merasa jika ia akan mendengar kabar yg tidak ingin ia dengar.

"Tadi kami tidak sengaja bertemu denagan Akutagawa" Naomi kembali menjawab dengan wajah serius, dan Kunikida membulatkan mata nya saat mendengar jawaban Naomi.

"Apa kata mu ? Kalian bertemu dengan nya" ujar Kunikida

"Ha'i" jawab Naomi

"Lebih baik masuk lah dulu kedalam, tenangkan lah dulu anak itu" usul Kunikida sambil menatap Atsumi yg masih terisak dengan tubuh yg gemetaran.

"Ha'i" lalu Naomi pun segera masuk kedalam.

~o0o~

Atsushi baru saja selesai mengerjakan semua laporan nya dan ia pun menghelan nafas lega karena semua pekerjaan nya telah selesai, saat ini Atsushi berniat untuk pergi makan siang dan mungkin Kyouka sudah menunggu nya di caffe Agensi.

CLEK...

Pintu terbuka dan menampakan sosok Dazai dengan wajah serius membuat Atsushi sedikit merasa bingung, karena Dazai jarang sekali menunjukan wajah serius seperti saat ini kecuali ketika ada suatu hal yg penting.

"Nee, Atsushi-kun" panggil Dazai

"Ha'i" sahut Atsushi

"Ikut lah dengan ku sebentar, mungkin kau bisa membantu Kyouka-chan untuk menenang kan Atsumi-chan" Dazai menatap Atsushi yg tampak menujukan kekhawatiran saat ia mengucapkan nama Atsumi.

"Apa yg terjadi pada Atsumi-chan ?" Tanya Atsushi

"yg kudengar dari Naomi-chan, mereka bertemu dengan Akutagawa" jawab Dazai membuat Atsushi membulatkan mata nya.

"Apakah Atsumi-chan baik baik saja ?!" Tanya Atsushi dengan ekspresi yg penuh rasa khawatir.

"Ya, kerena mereka tidak terlibat pertarungan jadi saat ini Atsumi-chan baik baik saja, dia hanya mengalami shok" Dazai menjeda ucapan nya " dan sepertinya dimasa nya Atsumi-chan pernah mengalami suatu pengalaman buruk yg bersangkutan dengan Akutagawa" lanjutnya dan Atsushi terlihat mengepalkan tangan nya sampai buku buku jari nya memutih.

Meet a ParentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang