Special Chapter

189 18 3
                                    

Pagi yang cerah di kota Yokohama, hari ini kota terlihat cukup ramai mengingat ini adalah awal minggu dan orang orang sudah kembali melakukan rutinitas seperti biasa setelah liburan di akhir pekan.

Sama halnya dengan seorang pria bersurai putih (tapi itu bukan uban 😂) yang terlihat sedang sibuk berkutat dengan tumpukan laporan misi yang harus ia kerjakan.

Ia adalah Nakajima Atsushi yang kini telah menjelma menjadi pria dewasa berumur 32 tahun.

(A/N : ini berlatar di masa depan, jadi maaf karena disini Atsushi nya udah tua dan udah ada yang punya 😂)

Setelah cukup lama akhirnya Atsushi dapat menyelesaikan seluruh laporannya, ia meregangkan ototnya yang terasa sedikit kaku. Atsushi menghela nafas lega karena pekerjaannya telah usai.

"Nee, Atsushi kun apa kau sudah selesai mengerjakan laporanmu ?" Tanya orang yang duduk tepat di sampingnya.

(A/N : Reader pasti tau lah yg ngomong itu siapa °—°)

"Ah, ya" jawab Atsushi.

"Kalau begitu bisakah kau membantuku-"

"Maaf Dazai san aku tidak bisa" potong Atsushi yang sudah tahu apa yang akan Dazai katakan.

"Begitu ya"

(Author : ciee yg ditolak mentah mentah, Dazai : ini juga salah Authornya -3-, Author : Dih, malah nyalahin saya lagi °3°, Dazai : oh iya, kalau umur Atsushi kun 32 tahun kira kira umur saya berapa tahun ya ?, Author : Hmmm...36 tahun...udh tua kok masih jomblo kouhai-nya aja udah nikah kalau Dazai san kapan ? 'v', Dazai : Author mau saya tabok ya ?, Author : saya mau kalau di tabok sama cinta mu *aseek^plaks X'D #Author ditabok Reader 😂)

"Etto, sekali lagi aku minta maaf Dazai san" ucap Atsushi sedikit merasa tidak enak pada Dazai.

"Ya, tidak masalah lagi pula kau harus segera pulang kan, karena mungkin Kyouka chan sudah menunggu mu pulang" balas Dazai.

"Ngomong ngomong bagaimana kondisi Kyouka chan ?" Tanya Dazai.

"Umm, dia sudah lebih baik sekarang walau terkadang dia masih suka melamun" jawab Atsushi.

"Ya, itu cukup wajar katena pasti ini sulit untuk Kyouka chan yang harus berpisah dengan putrinya"

"Dan bagaimana dengan mu Atsushi kun ?" Dazai kembali bertanya kali ini ia menanyakan soal keadaan Atsushi.

"Aku baik baik saja" jawab Atsushi sambil tersenyum.

"Bagitu ya, baguslah kalau begitu. Tapi jangan terlalu memaksakan diri"

"Ya, terimakasih Dazai san"

"Ahaha...kau tidak perlu berterimakasih padaku"

~o0o~

Seorang wanita setengah baya terlihat sedang duduk termenung di halaman belakang rumahnya, rambutnya yang panjang terawat tergerai dengan indah. Raut wajahnya terlihat  lelah, dan kantung matanya terlihat menghiasi wajahnya yang rupawan. Ia adalah Izumi Kyouka atau lebih tepatnya Nakajima Kyouka.

Meet a ParentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang