Mission

277 24 0
                                    

Atsushi pov

Saat ini aku sedang menceritakan prihal pembicaraan tentang masalalu Atsumi-chan kepada Dazai-san.

"Sou ka" ucap Dazai-san saat aku selesai berbicara "itu terdengar mengerikan, pantas saja jika hal itu menjadi trauma bagi Atsumi-chan" lanjut Dazai-san dan aku menjawabnya dengan sebuah anggukan kacil.

"Ini semua karena kesalahanku, mungkin aku tidak pantas menjadi seorang Ayah" ucapa ku sambil menundukan kepala.

"Tidak" ucap Dazai-san "menurutku tidak seperti itu" lanjut Dazai-san membuat ku mengangkat kepalaku menatap Dazai-san.

"Kenapa Dazai-san berfikir seperti itu ?" Tanyaku

"Hmm...kenapa ya ?" Dazai-san terlihat sedang berfikir "mungkin karena kau orang yg baik" ucapnya setengah bercanda.

"Ternyata memang aku tidak-" sebelum aku selesai bicara Dazai-san memotong perkataanku.

"Nee, Atsushi-kun menjadi seorang orang tua itu adalah pilihan dan diri mu dimasa depan telah memilihnya. Ia memutuskan untuk menjadi seorang Ayah, Oleh karena itu kau tidak bisa menolaknya Atsushi-kun walaupun kau menolaknya, tetapi dimasa yg akan datang itu pasti tetap akan terjadi" ucap Dazai-san memberiku sebuah nasehat dan mungkin memang apa yg Dazai-san katakan itu benar.

(#Author :Eeaaa...yg lagi ngasih nasehat ke kouhai-nya cuit cwiw*anggap aja suara bersiul XP*, #Dazai : Eeaaa...emangnya siapa yg bikin nasakah -3-, #Author : Eeaaa...ya Author lah masa mbak sukijat XP, #Atsushi : A-ano...Author-san jangan ganggu scane ini dulu bisa gak ?,#Author :*jleb* Ha-Ha'i, Gomen Atsushi-san, #Atsushi : oke, sekarang kita kembali kecerita 😊, #Author :*nangis dipojokan*, #Dazai :*ketawa gaje a.k.a ngeledek Author*)

"Sou desu ka" gumamku.

"Ya, Baiklah terimakasih sudah menanyakan hal itu untukku" ucap Dazai-san sambil berdiri dari posisi duduknya "pembicaraan hari ini sampai disini saja kau boleh pergi Atsushi-kun" lanjut Dazai-san

"Ha'i" jawabku dan setelah itu segera pergi untuk kembali bekerja.

Atsushi pov End.

~o0o~
"

"Ano...Atsushi-kun" panggil Tanizaki membuat Atsushi sejenak menghentikan kegiatannya.

"Ha'i" sahut Atsushi

"Etto, sepertinya Kenji-kun tidak bisa mengerjakan misi ini karena waktunya bersamaan dengan misinya yg lain" ucap Tanizaki sambil menunjukan berkas yg berisi deskripsi misi yg harus dilaksanakan.

"Sou desu ka" ucap Atsushi sambil membaca berkas yg ditunjukan Tanizaki.

"Jadi bisakah kau mengerjakannya Atsushi-kun ?" Tanya Tanizaki sedikit ragu.

"Ha'i, tentu saja" jawab Atsushi membuat Tanizaki menghelan nafas lega.

"Yokatta, Arigatou gozaimasu Atsushi-kun taskarimashita" ucap Tanizaki.

"Ha'i, douiteshimashita" balas Atsushi.

~o0o~

"Nee...Tou-chan akan pergi kemana ?" Tanya Atsumi.

"Etto, aku harus menjalankan misi" jawab Atsushi sambil berlutut untuk menyamakan tingginya dengan Atsumi.

"Sou desu ka" ucap Atsumi yg terlihat sedih dan Atsushi pun ingat pada janji nya pada Atsumi, kemarin ia mengatakan jika ia akan menemani Atsumi untuk pergi jalan jalan hari ini.

"Gomen Atsumi-chan" ucap Atsushi sambil mengusap kepala Atsumi.

"Ha'i, daijobu. Karena ini memang pekerjaan yg harus tou-chan laksanakan" ucap Atsumi sambil tersenyum walaupun masih tersirat sebuah kekecewaan diraut wajah Atsumi.

Meet a ParentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang