First Time meet with you

197 17 9
                                    

Flashback

Hari itu Atsushi sedang pergi untuk melaksanakan sebuah misi, kini Atsushi sedang berjalan berasama seorang wanita besurai pirang ikal, ia adalah orang yang datang ke Agency meminta bantuan untuk menangkap orang asing yang sering berkeliaran disekitar apartementnya.

"A-ano..." Atsushi memecah keheningan.

"Ya" sahut wanita itu.

"E-etto...kudengar anda bukan orang jepang, apa itu benar ?" Tanya Atsushi ragu ragu.

"Ya, itu benar" jawabnya.

"Dan Atsushi-san tak perlu bersikap terlalu formal padaku, kau boleh memanggilku Erica" ucap Erica sambil tertawa kecil.

"Ahaha...go-gomenasai Erica-san" Atsushi tertawa kikuk sambil menggaruk tenguknya.

"Kau tidak perlu minta maaf Atsushi-san"

"Ha'i, Ano...tapi kenapa Erica-san bisa berbicara bahasa jepang dengan pasih ?" Tanya Atsushi penasaran

"Mungkin itu karena aku menyukai Jepang" jawab Erica.

"Jadi begitu ya, tapi kenapa Erica-san memilih untuk datang ke Yokohama ? Padahal masih ada banyak tempat yang lebih menarik di jepang, seperti Tokyo, Kyoto, Akihabara, Osaka, Hokaido dan masih banyak lagi" jelas Atsushi panjang lebar.

"Pftt...haha" Erica malah tertawa saat mendengar penjelasan Atsushi.

"E-Eh ?!" Pekik Atsushi kebingungan saat melihat Erica tiba tiba tertawa.

"Gomenasai" ucap Erica saat tawanya sudah reda.

"Ha-Ha'i, tidak apa" balas Atsushi.

"Jika kau bertanya soal kenapa aku lebih memilih untuk datang Yokohama, aku pun tidak terlalu mengerti" ucap Erica "tapi entah kenapa saat aku pertama kali melihat kota ini aku langsung menyukainya" lanjutnya dengan tatapan yang teduh.

"Begitu ya" Atsushi tersenyum tipis dan saat Erica melihatnya, itu membuat wajahnya memerah sehingga secara otomatis Erica mengalihkan pandangannya ke arah lain untuk menyembunyikan wajahnya yang memerah.

"Ki-kita sudah sampai" ucap Erica sedikit tergagap.

"Ah, jadi ini tampatnya ya ?" Tanya Atsushi sambil menatap kesebuah gang sempit yang gelap yang bersebelahan dengan sebuah apartement.

"Ha'i, terkadang aku melihat beberpa orang asing yang sering berkeliaran disini" jelas Erica sambil berjalan dibelakang Atsushi yang sudah berjalan terlebih dahulu.

"Kira kira ada berapa orang yang kau lihat ?" Tanya Atsushi lagi.

"5 orang" jawab Erica dsn setelah itu muncul 4 orang pria dewasa berpakaian serba Hitam mengepung Atsushi dan Erica.

"Gawat" ujar Atsushi ia menatap satu persatu orang yang mengepungnya.

"Hanya ada 4 orang dan Erica san bilang ada 5 orang' pikir Atsushi yang mulai siaga karena bisa saja satu orang yang lain melakukan serangan mendadak.

"Erica-san sebaiknya kau berhati ha-" sebelum Atsushi menyelesaikan kalimatnya, ia merasakan ada sesuatu yang menyengatnya dan membuat tubuhnya mati rasa.

Perlahan tapi pasti tubuh Atsushi mulai terjatuh ke tanah, dengan tenaganya yang masih tersisa Atsushi mencoba untuk melihat ke arah Erica untuk memastikan jika wanita itu baik baik saja.

"Eri...ca...san" panggil Atsushi.

"Tidak perlu khawatir aku baik baik saja" ucap Erica sambil menunjukan sebuah senyuman, dan setelah itu 2 orang yang tadi mengepung Atsushi langsung menangikat tubuhnya dan 2 orang lainnya menghampiri Erica.

Meet a ParentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang