"jiminie, bangun sayang kita sudah sampai di seoul" kata taeyon, bibi jimin yang menguncang pelan bahu jimin yang membuat namja cantik itu melenguh pelan.
"eugh"
Jimin pun mengucek matanya, untuk mengumpulkan nyawanya.
Mereka pun turun dari bus menuju halte untuk menunggu taksi.
jimin pun mengembangkan senyumnya. Akhirnya keinginannya ke seoul tercapai juga, hingga tak sadar jika ada yang menatap dirinya dengan intens.
"ayo jiminie, itu taksinya"
"Nde, bibi"
Mereka pun pergi, menuju sebuah taksi.
***
at other side
tringg triingg
bunyi bell menandakan berakhirnya pembelajaran hari ini.
siswa-siswi pun berhamburan keluar kelas.Tak terkecuali, Prince sekolah yang berjalan menuju parkiran.
"jangan sampai lupa, tuan muda jeon jungkook kita ada balapan, malam hari ini"kata hoseok kepada jungkook.
"hmm" jawab jungkook, singkat dengan gumaman sambil memasang helmnya.
"aish... tidak bisakah?
Menjawab pertanyaan dengan kata-kata! Aku sudah bosan mendengarmu bergumam" kali ini taehyung yang angkat bicara."hmm" gumam jungkook, sambil berlalu pergi dengan motor sportnya meninggalkan taehyung dan hoseok di parkiran motor.
"Yak, aish anak ini benar-benar!""hah... kau ini seperti tidak tau saja, moodnya sedang buruk sekarang" jawab hoseok.
flashback
at canteen
"jungkook-ah, ini aku bawakan untukmu jus mangga" kata nayeon dihadapan jungkook sambil tersenyum manis, menatap jungkook. Yang menatapnya datar dan mendudukan dirinya di samping taehyung.
Namun
"jangan, jungkook-ah jus yang dia bawa itu, penuh dengan bakteri tidak baik untuk kesehatanmu-" kata tzuyu sambil melirik sinis kearah naeyon, yang dibalas dengan tak kalah sinis."lebih baik kau minum jus stoberi yang ku bawakan untukmu~"lanjutnya lagi.
"yak.. apa maksudmu HAH aku tidak mungkin memberikan jus mangga yang seperti itu untuk jungkook, atau kau yang ingin meracuni jungkook. Mengaku kau!" ucap nayeon marah karena dituduh memberikan jus penuh dengan bakteri kepada jungkook.
"kau menuduhku, maaf saja ya...
jus stoberiku ini steril tidak seperti milikmu itu, yang bakterinya banyak sekali.. iiyyuuhh..."
perdebatan merekapun menjadi tontonan siswa-siswi bighit.Hingga-
Brakk
"tidak bisakah, kalian sehari saja tidak berdebat masalah yang tidak penting. HAH AKU BOSAN MENDENGAR KALIAN BERDEBAT TERUS SETIAP SAAT, UNTUK SETIAP PERTENGKARAN TAK BERGUNA KALIAN.
PERGI SEKARANG DARI HADAPANKU!" teriak jungkook.
Jengah dengan perdebatan nayeon dan tzuyu, jungkook pun menginstrupsi mereka lalu mengusir mereka.Tzuyu dan nayeon pun berlalu pergi meninggalkan jungkook, hoseok dan taehyung.
Mereka takut jika jungkook mengamuk, jika batas kesabaran jungkook sudah habis maka habislah mereka, jungkook tidak akan peduli mereka laki-laki atau perempuan jika sedang marah."hah... menyebalkan" ucap jungkook "ada apa dengan kalian?" tanya jungkook kepada hoseok dan taehyung, karena menatapnya dengan tatapan err..
antara kagum dan ngeri.
"ani" jawab hoseok dan taehyung bersamaan, setelah sadar terpaku menatap jungkook, langsung kembali menatap makanan yang ada di depannya. Sedangkan jungkook, hanya mengedikan bahunya melihat kelakuan kedua sahabat anehnya itu.end flashback
" ah, cuma gara-gara itu saja. Jika aku jadi jungkook, akan ku pacari, semua mereka!"
Hoseok hanya menatapnya datar mendengar jawaban taehyung.
'jiwa playboynya, kambuh' batin hoseok."wae??? apa kata-kataku salah?"
Hoseok pun tidak menjawab, dia hanya berlalu menuju motor, memasang helm, menghidupkan motor, lalu pergi meninggalkan taehyung.
1 detik
2 detik
kedip kedip
Mata taehyung, dia rupanya belum sad-"Yak! kenapa kau meninggalkan ku, eoh!"
***
Jungkook Povhah..
mengapa hari-hariku terasa menyebalkan.
Mood ku buruk sekarang,
hingga perkataan hoseok dan taehyung pun, ku jawab dengan gumaman dan aku pergi meninggalkan mereka berdua di parkiran.Dan sekarang lampu merah.
Akh, sial. Aku pun mengedarkan pandanganku dan...deg
pandanganku, jatuh kearah seseorang yang duduk dihalte.
Cantik dan manis itulah deskripsi awal tentang orang itu, sayang dia tidak melihatku.
Aish kenapa aku kecewa dia tidak melihatku. Akh ada apa denganmu jeon???Titt Tit Ttiitt Tiiittt
hingga bunyi klakson kendaraan di belakangku membuyarkan lamunanku.
Aish berisik-
Aku pun berlalu menuju rumahku.Jungkook Pov End
.
.
.
.
.
tbcNext or No???
jangan lupa vote sama comment ya
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maid
FanfictionKookmin Jungkook seme Jimin uke Cerita akan di revisi di minggu depan :v Chapter 4 & 7 private