Bagian 4

6.8K 645 40
                                    

.
.
.
Hari pertama bersekolah di bighit, jimin sudah akrab dengan yoongi, jimin juga banyak menceritakan kehidupannya di busan Gijang-gun (기장군; 機張郡) kepada yoongi.

♡♡♡

at Canteen

Jimin dan yoongi pun berjalan beriringan sambil membawa makanan berisi ramen, mencari tempat duduk dikantin.

Namun, saat berjalan kaki jimin di cekal oleh seseorang hingga membuatnya, hilang keseimbangan. Makanannya pun terlempar mengenai baju seseorang didepannya. Seketika, kantin sekolah itu hening, melihat kejadian itu.

Jimin pun mendongkakkan kepalanya, untuk melihat orang orang yang ada di depannya.
deg
jimin pun mematung ditempatnya melihat orang itu.

"Mi..mi..mianhae" kata jimin pelan, lalu menunduk.
"Kau pikir dengan minta maaf, kau bisa membuat bajuku bersih hm?" kata jungkook datar, sambil berjalan mendekat kearah jimin.

Orang-orang yang melihat kejadian itu, diam ditempatnya masing-masing menunggu. Apa yang akan dilakukan jungkook kepada jimin.

Jungkook pun mengangkat dagu jimin, untuk membuat jimin menatapnya, dengan mata yang berkaca-kaca sambil menggigit bibir bawahnya, menahan tangis.

Jungkook Pov

Uh..
tingkahnya menggemaskan sekali seperti seekor anak kucing.

hahaha...
mengerjainya sedikit tidak masalahkan?

aku pun berjalan, mendekatinya dan mengangkat dagunya. Jangan gigit bibirmu sayang, aku jadi semakin ingin memakanmu sekarang juga.

"tatap mata lawan bicaramu, jimin"

"Mian~" katanya pelan, tapi masih bisa ku dengar.

Jungkook Pov End

.
.
.
"ikut aku!" kata jungkook sambil menarik tangan jimin.
Sedangkan jimin pasrah saja, saat jungkook menarik tangannya, untuk mengikuti langkah jungkook.

Taehyung yang melihat ekspresi kasihan yoongi kepada jimin pun berkata "Kau tidak perlu khawatir, dia tidak akan menyakiti jimin"

"eoh" yoongi pun mengangguk ragu mengiyakan perkataan taehyung.
"Bagaimana kalau kau makan bersama kami saja? bolehkan hoseok?" lanjut taehyung lagi mengajak yoongi. Yoongi pun menatap hoseok seolah berkata jangan-aku-tidak-mau-makan-bersama-playboy, beda lagi dengan taehyung yang menatapnya memelas seolah berkaya ayolah-dia-mangsaku.

"hah, terserah kalian saja" kata hoseok
" ah, maksud hoseok itu, kau boleh makan bersama kami-"

"Dan aku tidak menerima penolakan" kata taehyung saat yoongi hendak membuka mulutnya untuk menolak ajakkan taehyung, seolah itu perintah yoongi akhirnya menuruti ucapan taehyung.

Tanpa memperhatikan fans taehyung yang menatapnya sinis.

.
.
.

at Other side

Ada seorang pria, yang menatap foto seorang namja cantik matanya menyiratkan penuh kerinduan.

Ada seorang pria, yang menatap foto seorang namja cantik matanya menyiratkan penuh kerinduan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love MaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang