.
.
.
at yoongi house
Brumm brumm
yoongi pun turun dari motor taehyung, dengan wajah murung.
Taehyung yang tidak tahan dengan kelakuan yoongi itu, akhirnya menangkup wajah yoongi dengan kedua tangannya.
" jika kau ada masalah, berbagilah padaku~ " kata taehyung kepada yoongi
"..."
" kau masih tidak ingin bercerita padaku? " kata taehyung lagi, mencoba mendesak yoongi menceritakan apa yang membuatnya jadi aneh hari ini.
Mendengar kata-kata taehyung itu, yoongi pun menurunkan kedua tangan taehyung lalu menggenggam pelan lalu menatap taehyung dalam.
" Bu-bukan masalah yang serius, cuma masalah yang harus ku besar-besarkan " kata yoongi mencoba meyakinkan taehyung
" hah~ kau selalu begitu " kata taehyung sambil menghela nafas pasrah akan jawaban yoongi.
" Aku pamit dulu, nanti jam 7 malam aku jemput o.k "
" Arrasseo~ "
cup-
Brumm brumm
suara mesin motor meninggalkan rumah yoongi dan sang pemilik rumah yang mematung, karena ciuman maut taehyung di bibirnya. Singkat, tapi punya kesan yang luar biasa.
f-first k-ki-kiss ku batin yoongi
" ekhm ekhem, aigo anak eomma sudah dewasa rupanya " goda mrs.min melihat anaknya di antar dan di kecup bibirnya
" eo-eomma ja-jangan menggodaku "
" hahahaha " tawa mrs.min sambil berlalu memasuki rumahnya setelah berhasil menggoda yoongi.
Sambil tersenyum bahagia dengan pipi merona, yoongi lalu menyusul eommanya masuk ke dalam rumah.
.
.
.
At mansion jeon
" jimin-ah, kamu di panggil tuan muda jungkook " kata salah satu maid kepada jimin
" nde noona " kata jimin sambil membungkuk pelan lalu pergi menuju kamar jungkook.
.
ceklek
jimin memasuki kamar jungkook yang terlihat sepi.
" ko-kookie kau di mana? " kata jimin pelan saat memasuki kamar jungkook.
Daarrr
" Aaaaa!-
k-kookie kau membuatku terkejut " kata jimin sambil mengelus-elus dadanya" hehehe mianhe " kata jungkook sambil menggaruk belakang kepalanya saat mendengar kata-kata jimin.
" ada apa kau memanggilku kesini kookie? "
" nanti malam kau ikut denganku ya, please~ " kata jungkook sambil menyatukan kedua tangannya memohon kepada jimin.
" kemana kookie ? " kata jimin menatap bingung jungkook
" nanti akan ku beritahukan, tapi kau mau kan? " kata jungkook lagi menatap penuh harap jimin
" eum, baiklah " kata jimin mengiyakan ajakan jungkook
" yes " kata jungkook sambil mengepalkan kedua tangannya senang
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maid
ФанфикKookmin Jungkook seme Jimin uke Cerita akan di revisi di minggu depan :v Chapter 4 & 7 private