Bagian 11

5K 522 34
                                    


.

.

.

.
" h-hyung / hyung tampan! " pekik jimin dan yoongi saat membalikkan badan mereka melihat seseorang yang memanggil mereka.

" Hai~ " sapa namja tinggi dan tampan itu kepada yoongi dan jimin saat dia berada di depan mereka berdua.

Tidak menghiraukan, kedua orang yang menatapnya tajam seolah-olah mengulitinya.

" hyung sedang apa di sini? " tanya yoongi, kepada namja tampan itu.

" eum... balapan " jawaban singkat padat dan jelas.

" Wah~! " pekik jimin dan yoongi bersamaan, tidak memperdulikan banyak orang si sekitar, yang menatap mereka seperti spesies asing.

" kau hebat sekali hyung " puji jimin

Ekhem!

Deheman keras jungkook, menyadarkan kekaguman jimin dan yoongi.

" Sudah puas mendapat pujian park-tiang chanyeol sialan? " tanya jungkook sinis kepada namja bernama chanyeol itu.

" Hahaha... aku tidak pernah puas tuan kelinci, jika para namja manis ini yang memujiku " kata chanyeol, sambil mengedipkan matanya kepada jimin dan yoongi.

Blush~
Mendengar kata-kata chanyeol, duo uke itu hanya bisa blushing ria.

Melihat hal itu jungkook dan taehyung pun maju, mendatangi jimin dan yoongi. Jungkook menarik jimin sedangkan taehyung menarik yoongi ke belakang tubuh mereka masing-masing.

" Tidak usah banyak bicara lagi, ayo cepat kita selesaikan " Kata taehyung yang sudah mulai jengah.

" Wow.. wow.. wow.. sabar kim, tapi... baiklah ayo kita selesaikan "- kata chanyeol "- aku pergi dulu jiminie, yoongi-ie... "

" Dah hyung~ " koor jimin dan yoongi sambil melambaikan tangan mereka kepada chanyeol yang berjalan menuju kawanannya, sekitar enam meter dari mereka.

.

Jungkook yang geram dengan kelakuan jimin langsung menarik jimin ke arahnya, dengan posisi kedua tangan jimin berada di tangan kirinya sedangkan tangan kanan jungkook, bertengger manis di pinggang jimin.

" Jimin " panggil jungkook dengan geraman, menakutkan.

orang yang di panggil, hanya menatap takut jungkook yang sepertinya sangat marah padanya.

" Aku tidak suka kau memuji orang lain " kata jungkook dengat sarat keegoisannya, dia tidak suka apa yang sudah jadi milikknya lebih memilih orang lain, itulah jeon.

" t-ta-tapi jungkook- "

" tidak ada 'tapi' jimin " kata jungkook lagi mencoba lagi, dengan suara yang lembut.

" ju-jungkook tap- "

" JIMIN! " teriak jungkook menginstrupsi kata-kata jimin

Orang di sekitar yang mendengar teriakan jungkook pun hening lalu menoleh ke arah jungkook dan jimin.
Hoseok yang jones pun hanya bisa berdiam di tempatnya, sedangkan yoongi sekarang ada di dekapan taehyung hanya bisa menatap takut jungkook.

Sedankan chanyeol yang melihat jimin di bentak oleh jungkook ingin berjalan menuju jungkook dan jimin, tapi baru selangkah lengannya sudah di pegang oleh baekhyun. Chanyeol yang merasakan lengannya di pegang pun menoleh kepada baekhyun

" ini masalah mereka " kata baekhyun pelan kepada chanyeol. Alhasil, chanyeol hanya bisa diam di tempatnya sekarang sambil mengepalkan tangannya.

Love MaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang