Bagian 5

6.7K 648 43
                                    

.
.
.
.

at Jungkook Room

Saat ini jimin, sedang membersihkan kamar jungkook.

Dan jungkook sedari tadi mengamati jimin dari atas ranjang, sambil bersandar pada kepala ranjang dengan seksama, dan itu membuat jimin jadi gugup.

"Kau cantik juga, memakai baju maid itu" kata jungkook sambil menatap jimin dari atas sampai bawah.

Mendengar jungkook memujinya jimin menjadi salah tingkah, memakai baju maid wanita saja di depan jungkook sudah membuatnya malu, apa lagi mendengar jungkook memujinya.

Jimin Pov

'Hah.. kenapa harus sesial ini? Satu sekolah dengannya saja sudah membuat jantungku berdetang kencang. Dan sekarang aku harus serumah dengannya!!!

Aku bisa terserang penyakit jantung.
Jika begini terus!

Oh Tuhan...

Apa salahku...
hingga sekarang aku bisa terjebak dengan orang tampan...

ah~
tidak, tidak dia tidak tampan tapi dia meeessuuummmm....

Jimin Pov End

"Kenapa kau mengelengkan dan menganggukan kepalamu begitu?"

Pertanyaan jungkook itu membuat jimin sadar dari lamunannya.

"Ah~, aku tau kau pasti senang ya, karena serumah denganku~"
lanjut jungkook lagi sambil mengoda jimin.

Jimin pun hanya diam, tidak menjawab kata jungkook karena, dia ingin cepat menyelesaikan pekerjaannya agar tidak terlalu lama satu ruangan dengan jungkook.

Maklum seruangan dengan jungkook tidak baik untuk jantungnya.

"Tu..tuan muda~, pekerjaan saya su..sudah selesai. Ja..jadi Sa.saya permisi~" kata jimin sambil membungkuk hormat kepada jungkook.

"ah~, kenapa kau tidak ingin di sini lebih lama? Mungkin kita bisa mandi bersama lagi jika kau mau~" kata jungkook, sambil mengerling nakal menatap jimin.

"MESUM!!!" Jimin pun spontan berteriak 'mesum' sambil berlari menuju pintu dan berlari keluar untuk menghindari jungkook.

"HAHAHAHAHA" Tawa jungkook melihat tingkah jimin, ternyata seru juga menggoda jimin.

.
.
.
♡♡♡

Flashback

"KAU" Kata jungkook dan jimin bersamaan.

"ah~, kalian sudah saling mengenal rupanya." kata nyonya jeon kepada jungkook dan jimin.

"Itu, ka..kami sekelas nyonya ta..tapi belum berkenalan~" kata jimin sedikit melirik jungkook, yang menatapnya tanpa berkedip.

"kalau begitu kenalkan jiminie ini Jeon Jungkook. Dan Kookie kenalkan ini kim jimin. kookie hey kookie"

"aww~ eomma sakit!" kata jungkook sambil mengelus lengannya yang di cubit nyonya jeon.

"Siapa suruh eoh, kau melamun" kata nyonya jeon tanpa rasa bersalah.

"Oh iya, kau nanti membersihkan kamarku ya" kata jungkook kepada jimin.

"yakk, kenapa kau menyuruh jimin begitu, jimin itu maid khusus memasak. Jadi kau suruh saja maid yang lain." kata nyonya jeon kepada jungkook.

" Aku ingin dia eomma, kan masih banyak maid yang lain yang bisa memasak." kata jungkook lagi pada nyonya jeon.

"yakk kau-" perkataan nyonya jeon terputus karena kedatangan tuan jeon.

Love MaidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang