.
.
.
.
( at class )
Triing trriing~
Tanda bahwa jam istirahat telah berakhir.Jimin dan yoongi pun duduk di tempat mereka masing-masing.
" jimin-ah, ehm... bagaimana kau bisa berangkat sekolah dengan jungkook? " tanya yoongi memulai pembicaraan dengan jimin." Eh!, ehm itu... aku.. aku bekerja di rumahnya " kata jimin.
" Bekerja apa? " tanya yoongi penasaran.
" ja..jadi ma..maid " kata jimin lagi pelan tapi masih bisa di dengar yoongi.
" oh maid- " " MWO! MAID " lanjutnya lagi.
Ssssstttttt
kata siswa siswi lain karena mendengar teriakkan yoongi." mian, jeongmal mianhae " kata yoongi kepada penghuni kelas, sambil membungkukkan badannya 90 derajat.
" bagaimana bisa? " kata yoongi lagi lebih pelan lebih mirip suara berbisik.
" eum~ eum itu eum " jimin bingung bicara apa kepada yoongi, tentang bagaimana dia menjadi maid jungkook.
Hingga seongsaengnim pun datang, pembicaraan yoongi dan jimin pun berhenti sampai di situ.
.
.
.
.Skip time
( Taman sekolah )Jimin pun menceritakan semuanya kepada yoongi.
Mulai dari, bercerita dari bagaimana dia bisa berkerja di sana, sampai dia diantar jungkook ke sekolah.
" Kau beruntung sekali! " pekik yoongi, setelah mendengar cerita jimin.
Jimin pun meringis ' Beruntung? beruntung dari mana? mesum begitu! ' batin jimin.
Jimin pun tersenyum canggung, membalas perkataan yoongi.
" ji..jimin a..aku ingin meminta maaf padamu. Karena waktu i..itu aku eemmm.. yang membuat mu jatuh di kantin " kata nayeon tiba-tiba datang, berdiri tepat di depan jimin dan yoongi.
Jimin pun terkejut dengan perkataan nayeon, tidak menyangka bahwa baru beberapa hari dia bersekolah di sini, dia sudah mendapat musuh.
Tapi, dia juga senang karena nayeon mau meminta maaf.
Lain lagi dengan yoongi, dia merasa aneh kenapa seorang nayeon mau minta maaf, dengan jimin yang notabennya tidak selevel dengannya.
" nde, aku memaafkanmu nayeon-ssi" kata jimin sambil tersenyum cerah kepada nayeon.
Nayeon pun tersenyum kecil mendengar perkataan jimin.
' Jika bukan karena jungkook aku tidak akan mau meminta maaf ' batin nayeon menggerutu.
" Gomawo jimin-ssi aku pergi dulu " kata nayeon lalu berlalu pergi.
"Aneh, orang seangkuh dia minta maaf?! apa sekarang matahari ada 2 ?! " kata yoongi heran.
" ish, kau ini tidak boleh begitu.
Kajja sebentar lagi bel " kata jimin positif thinking tentang nayeon..
.
.
.Skip time
Triing triing
"Jimin-ah, mau tidak kau menemaniku membeli buku?" Tanya yoongi kepada jimin.
Ketika mereka sedang berjalan menuju keluar kelas.
" Emm, boleh juga kebetulan aku sedang mencari buku juga memang jam berapa? " sahut jimin antusias mendengar perkataan yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maid
FanfictionKookmin Jungkook seme Jimin uke Cerita akan di revisi di minggu depan :v Chapter 4 & 7 private