..
.
" aku selesai, aku keluar sebentar " kata namjoon kepada semua orang yang ada di ruang makan..
.
.
Dia pun duduk di taman samping mansion jeon, entah kenapa dia melihat jimin seperti melihat mantan kekasihnya yang dia rindukan.
Flashback
" Mungkin aku bukan orang yang romantis, tetapi harus kau tau bahwa aku mencintaimu. Maukah kau menjadi kekasihku? " kata lelaki tampan itu kepada lelaki cantik yang ada di depannya. Sambil menyodorkan bunga mawar merah.
' TERIMA ' 'TERIMA' 'TERIMA'
Terdengar sorak-sorai orang-orang di kantin, yang melihat kejadian itu.
Lelaki cantik yang mendapatkan pernyataan cinta itupun merona, padahal mereka tidak saling kenal. Ah, tidak dia kenal dengan lelaki yang menyatakan cinta itu kepadanya, siapa yang tidak mengenalnya dia park namjoon lelaki incaran 1 sekolah. Bukan-bukan tapi luar sekolah juga.
Dengan ragu-ragu, dia mengambil bunga dan mengangguk pelan.
Suara tepuk tangan pun riuh terdengar di seluruh kantin.
" Ya semuanya karena hari ini aku telah jadian dengan seokjin, aku akan meneraktir kalian semua! "
" Yeyy!! "
Flashback off
Namjoon pun tersenyum mengingat kenangan masa lalu nya.
.
.
.
Jimin Pov
Aku tidak tau kenapa, paman itu melihatku dengan raut yang kerinduan.
Tetapi aku tidak merasa risih, aku malah senang.
Saat paman itu sudah selesai makan dan ijin untuk keluar, aku pun mengikutinya.
Dia sekarang duduk di kursi panjang taman di samping mansion, tempat di mana aku suka duduk menyendiri.
Aku melihat dia melamun dan akhirnya dia tersenyum.
Lalu dia menunjukkan raut wajah sendunya.
Aku pun datang menghampirinya, aku cuma ingin menghibur paman itu.Aneh? aku juga tidak tau mengapa, tapi yang pasti aku ingin menghiburnya sekarang.
" Ajusshi mengapa kau sendirian di sini? " kataku memulai pembicaraan.
Lalu ikut duduk di sampingnya, dia agak terkejut, tetapi dia langsung tersenyum melihatku.
Aku senang, entah mengapa aku merasa seperti aku mengenalnya, seperti ada ikatan diantara kami.
" Hanya ingin menyendiri. Kau sendiri apa yang kau lakukan disini? " tanyanya padaku.
" Ini tempat biasa aku menyendiri ajusshi " kataku
Aku tidak mungkin bilang bahwa aku mengikutinya kan?!
" Oh~ " Kata ajusshi itu singkat.
"...."
"...."
Terjadi keheningan diantara kami, tetapi beberapa saat kemudian ajusshi itupun membuka suaranya.
Jimin pov end
" Kau ingin mendengarkan sebuah cerita? " tanya namjoon kepada jimin yang berada di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maid
Fiksi PenggemarKookmin Jungkook seme Jimin uke Cerita akan di revisi di minggu depan :v Chapter 4 & 7 private