Tentang Semuanya

38.4K 2.3K 258
                                    

Ini Cuma tentang mereka, orang-orang dan hal-hal kecil yang super duper ga penting sebenernya, tapi sukses mendukung gue buat bikin cerita ini..

Tentang 150 CM
Jadi ceritanya gue lagi duduk, kurang kerjaan, sendirian,dan kesepian. Karena bosen, gue nundukin kepala gue—ngeliatin kaki-kaki gue. Dan saat itu gue sadar, waktu gue duduk, kaki gue gak nyentuh lantai. Sehabis itu, gue langsung ngambil pulpen dan binder trus lari ke kamar dan mulai nulis tentang cewek pendek yang menyedihkan. Intinya, gue mau ngucapin terimakasih banyak buat kursi dan lantai, terlebih juga gue mau ngucapin makasih ke diri gue sendiri. He.

Tentang Ragensa Putra dan Fianta Aprilio
sejujurnya gue sama sekali gak kepikiran buat bikin kedua cast ini. Awalnya gue mau masangin Fera (si pendek) sama Ivan (si jorok). Tapi gue kasian sama mereka, bayangin aja kalau misalnya Fera nikah (oke ini kejauhan) sama Ivan—gimana nasib anak mereka? Masa jadi pendek trus jorok? 'kan kasian. Jadi terciptilah si ganteng, Gensa, dan si manis, Fian.

Tentang Ivanov Drian
GUE PALING SUKA SAMA IVAN SERIUS. Tokoh Ivan gue dapet dari temen gue, DAN DIA JOROK BANGET SUMPAH. Si Ivan versi real ini pernah bersin di depan gue, dan waktu selesai bersin... dia... dia... ASTAGA UPIL DIA IKUTAN KELUAR. Dan bukannya malu, dia malah ngomong, "asik upil gue keluar." and i was like WHAT THE FUCK, trus gue kan ngejawab, "najis jorok." Dan dia bilang gini, "ini upil dari kemarin udah gue korek tapi ga keluar-keluar. Jadi syukurlah sekarang udah keluar." Rasanya gue mau pingsan waktu dia ngomong gitu.
intinya, gue mau ngucapin terimakasih banyak buat *nama disamarkan* dan upil lo itu.

Tentang Agustina Antonia
DAN TOKOH INI ADALAH TOKOH FAVORIT GUE YANG KEDUA HAHAHA. Jadi si Agustina ini ada versi realnya, dan Tina versi real ini adalah tetangga gue, dan gue dengan jahatnya malah make nama dia buat tokoh antagonis (sorry not sorry HAHAHA) . suatu siang gitu, si Tina versi real lagi cerita-cerita ke gue, dan dia cerita ke gue kalo dia disekolahan itu dipanggil Agus, dan SUMPAH SAAT ITU GUE NGAKAK. Jahat ya gue. Intinya, gue mau ngucapin terimakasih banyak buat Tina dan teman-temannya Tina karena udah manggil dia Agus.

Tentang Hillo
TOKOH TERGAJELAS ITU HILLO. Jadi, ceritanya lagi siang bolong gitu, tiba-tiba mami tercinta nyuruh gue buat minum susu Hillo, ditambah dengan nasihat-nasihat dia ke gue supaya rajin olahraga, katanya biar gue tinggi. Jadi karena gue ga suka susu, gue melampiaskan rasa gak suka itu ke salah satu cast di 150 cm, yaitu Hillo-ku tersayang. Dan entahlah, semuanya jalan gitu aja, Hillo dan susu-susu gak jelas. HEHEHE.

Tentang Dilla (adeknya Fera)
YEAH, TOKOH DILLA ITU TERINSPIRASI DARI ADEK GUE TERSAYANG. Awalnya gue niatnya mau buat Fera jadi anak tunggal aja, tapi tiba-tiba gue teringat sesuatu. Gue keinget gimana sakitnya selalu dikira adek KarENA ADEK GUE BADANNYA LEBIH TINGGI DAN BESAR DARIPADA GUE. TAI BANGET KAN YA. Jadi gue pengen buat Fera ngerasain apa yang gue rasain.

Dan akhirnya terciptalah Dilla. Anak kelas 6 SD yang badannya lebih besar dan makmur daripada kakaknya (tbh ini gue sama adek gue di real life hiKS)

Tentang Gigi
Jadi gue abis baca komenan di part 1, dan disitu nama Gigi terlihat banyak dipermasalahin. Ada banyak komen semacam: "awalnya gue kira Gigi itu cowok." "gue ngebayangin Gigi itu Gigi ceribel masa." "gue ngebayangin gigi beneran masa." (HAH KOMEN INI PALING BIKIN GUE NGAKAK)

Dan gue disini mau ngeklarifikasiin aja, NAMA GIGI BUKAN DARI GIGI SUSU, GIGI CERIBEL, GIGI ISTRINYA RAFFI WOI. BUKAN ASTAGA YALORD. Jadi nama Gigi itu aslinya Migi Faira, LUCU KAN?!?!?! MASA NAMA SEMACAM ITU TERINSPIRASI DARI GIGI SUSU YAKALI.

Nama Migi kenapa gue ubah jadi Gigi karena kalo Migi MANGGILNYA GIMANA?!?! Masa jadi "Mig"?!? kan enakan "Gi" trus tambah enak lagi jadi "Gigi" YAKAN UDAHLAH TERIMA AJA

Tentang Sekolah Mereka
Nah nama sekolah ini juga salah satu hal yang paling banyak dipermasalahkan. Gue tau pasti kalian pada mikir kaya "INI ORANG NGAPAIN SI NGASIH NAMA SEKOLAH KAYA GINI CARI SENSASI BANGET EW EW EW." KALIAN PADA MIKIR KAYA GITU KAN?!?! IYAKAN?! UDAHLAH JUJUR AJA.

Jadi sebenernya kenapa gue namain sekolah mereka itu SEKOLAH MEREKA (tuhkan ribet) karna gue itu emang receh gengs. Gue juga PALING MALES NGASIH NAMA SEKOLAH. Bahkan sebenernya gue itu berniat buat namain sekolah mereka itu jadi: SEKOLAH HARAPAN TUNAS BANGSA JAYA SENTOSA DAN MEMPESONA DALAM KARYA DAN BAHASA. KAN APA BANGET KAN NAH DARIPADA JADI GAJELAS KAN MENDINGAN GUE MAKE SEKOLAH MEREKA AJA.

Gajelas kan emang ee

Tentang Tahun 2808
INI JUGA BANYAK BANGET DIPERMASALAHIN YAKAAAAAANN. Pasti banyak dari kalian juga ngira kalo tahun 2808 itu typo. ENGGA GUYS TAHUN 2808 ITU ENGGAK TYPO JADI HADAPILAH KENYATAAN KALO GUE EMANG SENGAJA NGASIH TAHUN 2808.

EH TAPI KALIAN MAU TAU GA KENAPA 2808?

Jadi gue make tahun 2808 karena tanggal 28 bulan 08 adalah ULANG TAHUN GUE HAHAHAHAHA LUCU KAN HAHAHA TAWA DONG HAHHAHAHA

Tentang HELL (BUAT KALIAN READERS KRITIKUS YANG SUKANYA BIKIN GUE NGEDOWN HHH)
"yaelah daritadi hell mulu."//"hell mulu, heaven kek kali2."//"INI APAANSI DARITADI HELL MULU SI FERA ALAY BANGET."//"HELLNYA DIKURANGIN DONG THOR KAYA GA ADA KATA LAIN AJA."//"males gue baca cerita ini. Hell mulu daritadi. Alay bgt."//

"YAUDAH SI ANJING DIEM AJA." RASANYA GUE MAU BALES GITU. Tapi baru rasanya. Karna nyatanya gue gak tega, gak enak, dan dan dan gue juga tau emg HELLNYA KEBANYAKAN HIKS

Jadi buat kalian yang nanya kenapa banyak banget hell. Jadi awalnya gue itu make kata hell Cuma buat penghubung kalimat lama sama kaliimat baru. Gue juga awalnya make hell buat kata tambahan biar ga garing.

Tapi ibarat garem yang dikasih kebanyakan, mungkin kata hell yang gue pake juga kebanyakan takarannya. Jadi kalian bacanya ga enak. Jadi asin, ngebosenin, dan malesin. IYAKAN?!?!?!

Yaudah si maafin, ntar kapan-kapan kalo gue edit 150 cm gue apus deh semua hellnya. Gue hapus sampe ludes ga ada yg tersisa. PUAS KAN KALIAN?!

cry

Tentang gue alias stevani alias penulis (anjas) 150 cm
Berhubung gue Cuma cewek kelas 10 (sebenernya gue nulis 150 cm waktu kls 9) yang lebaynya (dan recehnya) kadang sangat berlebihan, dan berhubung juga utk pertama kalinya gue hampir menamatkan sebuah cerita (tepuk tangan dong). Jadi, gue, Stevani, mau ngucapin super duper terima kasih buat kalian semua yang udah baca cerita ini. Persetan kalian mau sider atau Cuma mampir ke cerita gue, intinya gue cinta banget sama kalian. Walaupun kalian kadang suka ngeselin juga, sih. Hehehe, laff lafff.



SATU LAGI, EPILOG DAN 151 CM SOON GUE UPDATE, TUNGGU AJA.

ohyaa hmmmm, gimana kalo gue pindahin 150 CM dari kategori fiksi remaja ke humor?

150 CMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang