"Awas!!"
'Bruk'
Gue ngerasa ada benda yang mengenai kepala gue dengan keras, dan itu sangat sangat berhasil membuat gue merasa pusing dan terduduk jatuh.
"Aw, shit! Woy! Sapa si yang main bola di jalanan kaya gini? Hah?!" ucap gue beberapa detik setelah gue sadar.
"Sorry Njel, sorry.. Gue minta maaf, ga sengaja sumpah.."
"Lo lagi?! Bosen sumpah gue ketemu lo terus! Ga di kelas, ga di kantin, ga di perumahan, kenapa mesti lo yang muncul si?"
"Iya sorry sorry... Sini gue bantu lo berdiri" balas Zevan.
"Ga usah, gue bisa sendiri!"
"Oke gue ga maksa"
"Cih"
Lo tau siapa orang yang nendang bola sampe kena kepala gue? Dia Zevan Pratama. Lo kenal dia? Kalo ngga, gue kenalin deh ya, dia tuh tetangga gue yang super duper mega menyebalkan! Salah satu contohnya nih ya, gatau sejak kapan dan kenapa dia justru manggil gue pake nama kecil gue, Angell. Bagi gue itu merupakan hal yang MENYEBALKAN.
Saat gue umur 4 tahun, gue denger dari ayah katanya ada yang baru pindah ke sebelah rumah gue yang dari dulu memang dikontrakin oleh pemiliknya. Dan ya! Orang itu adalah keluarga Zevan atau biasa gue panggil 'Zey'.
Waktu itu dia berumur 5 tahun dan gue baru 4 tahun. Dia pernah bilang ke gue hal-hal yang gue benci, salah satunya yaitu cewe manja. Meskipun faktanya gue takut serangga. Tapi cuma karena alasan takut serangga belum cukup kuat untuk ngebuktiin kalo gue cewe manja.
Zey selalu membuat gue nangis. Kesan awal kita bertemu aja udah bikin gue kesel. Biasanya sih dia suka ngasih serangga yang katanya sih namanya belalang. Maklumlah gue gatau namanya, gue aja ga tertarik belajar tentang serangga.
Dia juga selalu mengganggu jam main gue, buat temen main gue marah ke gue, ya pokonya semua yang dia lakuin bikin gue kesel sama dia.
Dan yang paling gue inget dari semua gangguan yang dia lakuin, yaitu di hari perayaan ulang tahun gue yang ke 6. Dia merusak suasana bahagia di hati gue. Semua kado yang sengaja gue susun dengan rapi diberantakin sama dia. Dan kue ulang tahun yang dari dulu gue idam-idamkan, dengan mudah dia hancurin dan justru mengoleskan krimnya ke muka temen-temen gue.
Mungkin perasaan benci gue ke Zey mulai muncul setelah kejadian itu. Coba deh kalo lo jadi gue. Lo bakal ngapain tuh Si Zey? Kalo gue bisa sih udah gue tonjok mukanya. Tapi dulu gue termasuk lemah kalo urusan berantem. Beda sama sekarang, sejak SMP gue udah gabung sama eskul karate. But, gue ga pernah nyalahgunain kemampuan gue, apalagi cuma buat ngadepin anak kaya Zey.
Alasan sebenarnya sih karena dia lebih jago berantem daripada gue. Hehe..
Maklumlah! Dia aja sering terlibat tawuran antar sekolah, bahkan berantem dengan temen se-geng-nya. Selain itu juga dia hobi banget nge-bully adik kelas. Ya intinya dia selalu bikin onar di sekolah maupun di luar sekolah.
Itu juga alasan gue ga suka sama cowo bernama Zey, ups maksud gue Zevan Pratama.
But, gue ngerasa aneh sih sama dia. Kalo sama temen-temennya dia bakal bersifat kaya yang gue jelasin di atas. Tapi lo tau ga? Kalo gue muncul dihadapan dia, justru dia berubah jadi jail, pecicilan, atau apalah itu. Dan lebih parahnya, gue yang jadi sasaran dia.
Kata Nerla kemungkinan Si Zey punya rasa sama gue. Karena gue udah terlanjur benci mau gimana juga gue tetep ga suka.
Waktu itu gue kira dia bakal pindah karena rumah itu biasanya cuma dikontrak. Tapi udah lebih dari setahun berlalu sejak kejadian ulang tahun gue, Zey ga pindah dari rumah itu. Biasanya kan yang ngontrak di sana cuma nyampe 2 tahun. Maksimalnya palingan sampe 3 tahun. Setidaknya itu yang gue denger dari ayah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart's Only For You
Teen FictionAngellia Vanesya adalah seorang gadis SMA yang dikenal berprestasi dan selalu membanggakan sekolahnya. Namun, tanpa ia sadari ada seseorang yang mengaguminya secara diam-diam. Orang itu mengidap penyakit kanker stadium akhir dan mengagumi Angellia y...