Di Antara Mereka (02)

58 14 0
                                    

Zey's POV

Gue baru selesai main futsal bareng temen-temen gue. Ya, gue emang sering latihan futsal yang sebenernya hanya untuk have fun aja.

Saat gue sampe di lapangan basket, gue ngeliat Lia sedang latihan karate, lebih tepatnya mengajarkan juniornya berlatih. Temen-temen gue udah pulang duluan sejak tadi. Gue terus memperhatikan Lia, namun gue bingung, badannya tidak tegap, sedikit oleng, ntah kenapa firasat gue buruk. Gue pun langsung mendekatinya, tiba-tiba aja dia ambruk, dan untungnya gue berhasil menangkap dia sebelum badannya mencium papling blok dekat lapangan basket. Seketika itu juga semua mengerubungi gue.

Gue sempat melihat Kevin yang terlihat sangat cemas. Dengan bantuan anak karate dan anak basket, gue ngebawa Lia ke UKS. Hampir 3 jam gue nungguin Lia siuman. Kevin sempat menunggu Lia siuman juga, tapi dia pulang duluan, katanya dia harus mengikuti tambahan belajar di rumahnya. Gue pun hanya meng-iya-kan. Sebenernya gue juga tau kalo Kevin ngga tega ninggalin Lia yang sedang dalam keadaan seperti ini, tapi dia nitipin Lia ke gue lalu pergi keluar UKS.

Gue merasa sangat lega ketika Lia mulai sadar dari pingsannya. Kata suster yang menjaga UKS, kemungkinan besar Lia mengikuti latihan karate saat keadaan perutnya masih kosong. Tentu saja ia tidak punya banyak tenaga, sedangkan dia terlalu memaksakan diri untuk tetap berlatih.

"Zey? Gue kenapa? Bukannya gue harus latihan karate ya? Lo juga ngapain di sini?" tanya Lia ketika dia sadar kalau dirinya berada di UKS.

"Lo tuh pingsan tau ga! Udah lo istirahat aja di sini sebentar, habis itu gue anter lo balik. Oh iya katanya kali ini tugas lo digantiin dulu sama Mika. Jadi lo tenang aja. Ini gue bikinin lo teh manis, lo kalo belum makan jangan maksain ikut latihan. Kan orang lain jadi ke bawa repot. Masih untung gue rela nungguin lo siuman selama hampir 3 jam. Gue juga sampe pegel-pegel ngegendong lo ke UKS. Tapi jadi ringan juga sih gara-gara Kevin sama yang lainnya juga ngebantuin gue." gue ga habis pikir bakal ngomel-ngomelin dia, mudah-mudahan dia ga nyadar.

"Jadi lo ga ikhlas nemenin gue? Yaudah sana pulang lo! Gue juga bisa kali pulang sendiri.."

"Bukan gitu, udah deh pokoknya kalo lo ga kuat latihan lo minta istirahat dulu."

"Eh btw tadi Kevin juga nemenin gue? Terus dia kemana?" tanyanya yang berhasil bikin gue badmood.

"Gue lagi ngomong sama lo, lo ko ngalihin pembicaraan. Lagian dia udah balik ada tambahan belajar. Udah nih habisin terus balik, udah sore banget."

Setelah teh manis yang gue bikin itu habis diminum Angell, gue nganter Angel ke rumah karena gue ga tega kalo ngebiarin dia pulang sendirian, jalan kaki pula.

"Thanks Zey.. Bye.." ucapnya yang baru turun dari motor gue.

"Urwell." begitu mendapat jawaban dari gue, dia segera memasuki rumahnya.

"Angell!"

Dia membalikkan tubuhnya ke arah gue, "kenapa?"

"GWS.." dia tersenyum, gue ngerasa senang namun khawatir juga karena dia belum pulih banget.

Setelah itu gue langsung masuk ke rumah gue dan masuk ke kamar menuju kasur kesayangan gue. Gue sedikit mengingat kejadian seharian ini, lalu gue beranjak dari kasur untuk mengambil handuk dan membersihkan badan gue.

Lia's POV

Gue mengistirahatkan badan gue sejenak setelah gue mengisi perut dengan masakan buatan Bi Nani. Ibu masih kerja, biasanya baru balik jam 10 malem. Karena udah sore gue langsung menuju kamar mandi.

Matahari sudah tenggelam dan diganti dengan bulan dan bintang-bintang yang menghiasi langit. Gue kembali membuka buku untuk pelajaran esok hari. Handphone gue berdering, ada pesan masuk dan itu dari Kevin.

My Heart's Only For YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang