Lia's POV
Gue masuk ke rumah. Di ruang tamu ada bi Nani yang sedang bersih-bersih.
"Hallo Bi.." ucap gue
"Eh Non udah pulang? Gimana Non double date nya??" goda Bi Nani.
"Idihh.. Bibi tau darimana tuh istilah double date?? Gaholl ya Bi Nani.. Mantaps jiwa."
"Dari sinetron atuh, Non. Jadi gimana sukses ga double date nya?"
"Bibi mah sok tau ya.. Siapa coba yang double date? Kita mah tadi cuma nonton biasa aja kali bi, ga ada acara-acara ngedate begitu." Bi Nani hanya mengangguk-anggukkan kepalanya sambil membentuk huruf o di mulutnya.
"Udah ah Bi mau mandi dulu."
"Ntar mau di bikin in makan malem ga Non? Oh iya, Nyonya udah berangkat tadi sehabis nelpon Non."
"Ga usah deh Bi, tadi udah makan ko di sana. Oo.. Yaudah Angell ke atas dulu key?"
"Okey Non!"
~skip di kamer~
Gue langsung bergegas menuju kamar mandi. Hanya butuh kisaran 15 menit sampe gue selesai. Udah selesai mandi, gue mutusin untuk main handphone sebentar, karena besok kan hari minggu, hehe..
"Mau ngapain main handphone? Gini nih kalo jarang main in handphone, sekali nya di main in gatau mau ngebuka app apa.."
Tiba-tiba gue ke inget sama Kevin, dia sempat mimisan waktu di caffe tadi.
"Tanya kabar dia aja kali ya? Ya udah deh tanyain aja." Nanya sendiri, jawab sendiri. Untungnya masih waras.
Gue ngambil handphone di tas, ternyata ada notif chat di BBM gue dari Nerla. Sebenernya kebanyakannya sih kiriman 'PING!!' maklum sih gue tinggal 15 menit. Pasti dia udah ngedumel aja deh nungguin balesan gue.
Author mah apa atuh, bales chat lama juga ngga ada yang peduli, fufufu.. 😂
Ga usah curhat kali thor!!
Gue bales BBM dari Nerla aja dulu deh, ntar bisa ngamuk dia kalo dicuekin.
"Sorry, La, ada apa? Gue baru balik tadi, baru juga kelar mandi."
Gue meng-klik tombol send.
'Anj*r langsung di R, siap-siap di omelin dah sama tuh mulut toa,' gumam gue.
Drrt drtt..
'Parah make nelpon lagi! Pasrah ae lah..'
'Woyy!' baru juga nempelin tuh handphone ke telinga, udah langsung gue jauhin dahh..
'Keasikan ya lo ngedate sama dua cowo populer sekaligus.. Gue sampe dilupain gue nge-PING ber-ribu-ribu kali juga lo mungkin ga bakal peduli yakan?? Tega lo (Bla bla bla bla).. Eh iya btw lo ga ketemu paparazzi SMA Qeinex kan?'
Setelah sekian lama nunggu tuh anak ngomelin gue, akhirnya di kasih kesempatan juga buat gue ngomong.
"Sebelum gue jawab pertanyaan lo, gue mau ngomong.." ucap gue
'Apa?'
"BISA KALI LO NGOMONG NYA ATU-ATU PERHATIIN TITIK ATAU MINIMAL KOMA KEK! JANGAN KAYA KERETA, MAIN NEROBOS AJA!!"
'Kalem neng.. Telinga gue bisa tuli nih..' suruh siapa dia bikin gue naik darah.
"Weitss! Parahan juga lo kali. Lo pasti menang deh kalo ikut lomba baca cepat. Gue jamin dah!!" sindir gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Heart's Only For You
Teen FictionAngellia Vanesya adalah seorang gadis SMA yang dikenal berprestasi dan selalu membanggakan sekolahnya. Namun, tanpa ia sadari ada seseorang yang mengaguminya secara diam-diam. Orang itu mengidap penyakit kanker stadium akhir dan mengagumi Angellia y...