part 1

837 44 0
                                    

Author pov

Tak peduli akan jalan yang begitu ramai,  lelaki ini tetap mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi.
"arghhhh.... Kenapa loe lakuin ini ke gue... Kenapa.... " geramnya sambil memukul stir.
"bruuk.. " suara yang cukup keras terdengar di telinganya. Ia baru sadar bahwa ia baru saja menabrak seseorang. Tanpa pikir panjang ia segera keluar dari mobil.
"hei... Bangun... Bangun.. " pintanya.  Tetapi perempuan tersebut sama sekali tidak memberikan respon apapun.  Tanpa pikir panjang ia langsung membawa tubuh mungil tersebut kedalam mobil dan segera menuju ke rumah sakit.

#
"bagaimana keadaannya dok? " tanya lekaki ini yang cukup khawatir. 
"keadaanya cukup menghawatirkan pak, mungkin sampai beberapa hari dia tetap tidak akan sadarkan diri. " jawab sang dokter.
"saya mohon, selamatkan dia bagaimanapun caranya" pintanya.
"kami akan berusaha sebaik mungkin, pak" jawab sang dokter.
" terima kasih pak" katanya.  "Sama sama" jawab sang dokter.
Lelaki tersebut keluar dari ruangan dengan wajah yang pucat. Rasa bersalah menghantuinya..
"Ali.... " panggil seseorang..
Merasa namanya dipanggil ia segera menengok kearah suara.
"Verrel... " gumamnya.
"loe gpp kan??" tanya verrel
" gue gpp koq.. Tapi....di kenapa-napa rel... " kata ali
" loe tenang aja.. Dia pasti baik2 aja" kata verrel menenangkan.
Ali hanya bisa menjawab dengan anggukan saja. Hatinya benar benar kalut dengan rasa bersalahnya.
Akankah perempuan itu bisa memaafkanya setelah apa yang telah ali perbuat padanya??

Hai guys.... Ini cerita pertamaku..semoga kalian suka.. Maaf kalau gak bisa sebagus penulis yang lain.. Jangan lupa vote n comment nya yaa...

Takdir (ali X Prilly)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang