Part 2 - MOODY

835 30 2
                                    

Selamat siang semua..

Ada yang nungguin cerita ini gak? GAK ADA

haha yaudah yaa. happy reading guys:)

⬇⬇⬇

Shilla dan Sivia masih menggerutu kesal, sedangkan di tempat lain....

''gila ngakak gue liat ekspresi cewek-cewek itu wahaha''. tawa cakka.

''yoi bro haha''. ucap rio sambil memegangi perutnya.

''eh gab tadi lo sengaja atau gimana sih parah lo bahaha''. tanya alvin masih tertawa.

''sumpah yaa tadi gue gak sengaja, gue gak liat ada lubang, tapi gue ngakak juga sih liat tuh cewek-cewek marah gitu HAHAHA''tawa gabriel

''hahahaha''

Berbagai jenis tawa yang mereka ekspresikan sebagai wujud ke lucuan, ada yang mukul-mukul kaca mobil, ada yang sampai nangis sangking lucunya, ada yang guling-guling huh.

Gelak tawa mereka mendengung didalam mobil.

Mereka, siapa?

Yaa mereka Cakka,Rio,Alvin dan Gabriel.

Mereka menamakan persahabatan mereka dengan nama CRAG yang diambil dari huruf awal nama mereka masing-masing. Seantero jagad raya siapa yang tidak kenal dengan mereka, cowok-cowok kece ini dan orang tua mereka adalah seorang pengusaha terkenal sampai manca negara.

Tak lama mereka tiba di sekolah, gabriel memarkirkan mobil ferrari merah nya!
Tawa mereka tak terhenti sampai didalam kelas, bisa dibilang ini hari puas nya mereka ngakak lepas.

Mereka berempae dari kecil sudah bersahabat dan dari kecil selalu 1 sekolah dan yang asyiknya mereka selalu 1 kelas, walaupun salah satu dari mereka pernah pisah kelas tapi yang lain selalu meminta kepala sekolah agar mereka tetap 1 kelas, kepala sekolah tidak bisa menolak karena salah satu dari orang tua mereka adalah penyumbang dana terbesar disekolah itu.

15 menit kemudian Shilla dan Sivia tiba di sekolah.

Yaa mereka bersekolah di SMA N 09 yogyakarta, sekolah ternama yang terdapat dikota jogja.

>Toilet sekolah

''pagi-pagi bukannya menyenangkan malah bikin sakit hati vi''. ucap shilla memanyunkan bibirnya.

''iya shill tau nih bete deh''. ucap sivia tak kalah memanyunkan bibir.

''ya ampun shilla kaya orang apa gitu kita shill, malu gue ntar diliatin anak-anak lain''.ucap sivia.

''sama gue juga vi malu, eh tapi biarin aja deh kita pede aja woles-woles haha''.ucap shilla.

Yaa shilla memang seorang gadis cantik yang cuek,beda dengan sivia yang selalu memperhatikan penampilannya agar selalu terlihat bersih.

Tak betah berada ditoilet selama 20 menit yang tidak akan mengembalikan baju shilla dan sivia seperti semula mereka pun keluar dengan muka lesu melihat baju nya yang basah.

''mmhh pasrah gue shill''.adu sivia.

''udah yuk ke kelas ntar nih baju kering sendiri vi, apa perlu kita berdiri ditiang bendera cuma untuk ngeringin nih baju??haha''.

''Heh, parah lo shill gak mau gue,ntar dikirain anak-anak kita dihukum, gak!''. ucapnya melangkahkan kaki meninggalkan shilla.

''woy vi tungguin''. teriak shilla.

Mereka tiba dikelas.

Shilla dan sivia juga sudah bersahabat dari kecil dan selalu 1 sekolah 1 kelas, katanya sih biar selalu bersama hehe.

Sivia meletakkan tas nya begitupun dengan shilla.

''vi gue laper, laper pengen makan orang tau gak, gue masih kesal sama mobil ferrari merah tadi''. kesalnya.

''Udahlah shill lo gak capek mikirin itu terus?kaya gak ada yang lain aja diotak lo''. tanya sivia.

''nah yang diotak gue cuma masalah ini yang gue pikirin vi, kok lo gak marah kaya gue vi??''tanya shilla balik.

''shill kejadian tadi itu kita ikhlasin aja yaa meskipun tadi gue kesal juga sih tapi setelah gue pikir itu cuma bikin kita capek dan terlihat bodoh marah-marah sendiri''. senyum sivia.

''ha?gue keliatan bodoh gitu?''. cemberut shilla.

''haha udahlah shill lo gokil tau gak, mending...
Kalimat sivia terputus karena pak oni sudah berada dimeja guru.

''shilla, sivia'' ucap pak oni.

''hehe piece pak''. ucap mereka ber2 menggunakan jari v sebagai simbol damai.

Dikelas lain saat jam pelajaran.

Tiba-tiba konsetrasi gabriel terhenti dan dia melamun.

''aduh kok gue ngerasa bersalah gini yaa?huh''. keluhnya.

Rio yang berada di sampingnya pun penasaran.

''iel woy iel kesambet apa lo? ngelamun saat pelajar ibu galak ini tumben?''tanya rio.

Cakka-alvin yang berada dibelakang mereka terganggu dan bertanya ke rio apa yang terjadi.

''heh ngapain sih?berisik tau!''risih cakka.

''tau nih, kalo ketahuan ribut bisa dihukum sama guru galak ini.''ucap alvin

iel masih saja melamun.

''woy''

''ha? gak apa-apa kok hehe''respon gabriel sambil garuk kepala.

''Huhh''dengus cakka-rio-alvin.

TENGTENG!Bel istirahat berbunyi---

''oo kantiiiin im comiiiing''ucap cakka yang memang saat pelajaran sudah kelaparan :D

''dasar kuota perut lo cak muat terus yee haha''ledek gabriel.

''tau nih cakdut cakdut ''ledek rio.

''Hahaha''. Alvin hanya tertawa melihat sahabat-sahabatnya ini.

''lama-lama gue mati kelaparan nih''. kesalnya dengan muka lemas.

''let's go!!''ucap gabriel memberi semangat kepada cakka.

''Shill kantin yukk lapeeeer''ucap via memegangi perutnya.

''yuk capcus cin''jawab shilla.

''Hahaha'' mereka pun berjalan menuju kantin sambil tertawa diikuti dengan rangkulan hangat pertanda bahwa mereka sangat-sangat dekat! :)

>kantin

*meja 01

''vi lo yang pesen yaa''ucap shilla.

''siipp''balas sivia.

*meja 04

''iel lo yang pesen yaa gue udah gak kuat,biasa yaa''lemas cakka.

''gue juga''ikut alvin

''sama, gue juga''ikut rio.

''Oke''gabriel menyetujui.

Sivia-gabriel berjalan kedepan menuju meja pemesanan tiba-tiba........
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Jangan lupa Vote and Comment yaa. See you 💚

Kisah Kita (CS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang