part 5 - INTRODUCE

461 18 0
                                    

Haihaaaaiii ada yang nungguin cerbung ini gaaaakk? :D

langsung aja yaa CAPPCUUSSS!
--------------------------------------------------------------------

Cakka menghempaskan badannya di tempat tidur hanya ingin me-relax kan seluruh badannya, menatap dinding langit kamar, menutup mata,membayangkan apa yang tadi ia lihat,membayangkan apa yang tak pernah terbayang oleh nya.wajah itu.siapa dia??

Karena ke asyikan memikirkan sosok gadis yang memiliki rambut panjang tergerai indah itu tak lama cakka larut dalam dunia tidurnya.

**

''Shill gue duluan yaa daaaah'' ucap sivia.

''daaahh''bala Shilla.

Rasa lelah yang dirasakan shilla atas masalah yang datang terus menerus membuatnya merasa ingin sementara meninggalkan dunia nyata hanya sekedar meninggalkan masalah yang ada.
Berjalan lunglai, karena lelah shilla menghempaskan tubuhnya disofa sebelum melempar tasnya.

"mbook siapin masakan yaa aku laper'' pinta shilla.

''Baik non''balas mbok ati.

Merasa badannya berkeringat shilla berniat untuk mandi sembari menunggu masakan, shilla menuju kamarnya.

Sebuah kamar yang indah dengan background pink biru memberikan unikan kamar dihiasi shilla dengan lampu-lampu kamar kecil yang semakin membuat kamarnya tampak indah.

Shilla menuju kamar mandi tak lama ia keluar dengan wajah yang lebih fresh setelah mandi lalu dia turun ingin melihat apakah mbok ati sudah selesai masak. Sampai diujung tangga, shilla mencium bau masakan mbo ati.

''mmmmm'', ia langsung melahap makanannya.

**

Hari ini shilla sangat bersemangat pergi ke sekolah udara yang segar, suara burung berkicau membuatnya ingin bernyanyi dan berputar sambil menutup mata menikmati indahnya alam disekitar kompleks permai.membuatnya bersemangat menyapa sahabat tercintanya.

''Viaaaa?''teriak shilla.

''Tumben tu anak belum bangun biasanya nyapa gue duluan atau gue kali yaa yang bangun kepagian?ah samperin aah'' tawanya.

''assalamualaikum viaa''

''mmmm''lemas via.

''vi lo kenapa? tumben,tidur jam berapa?"

''gue tidur dari pulang sekolah dan ngantuknya masih menyerang hehe''ucapnya malu
''mmmhh udah yuk cepetaaaaan'' shilla sedikit berteriak.

Sivia yang matanya masih meram langsung melek kaget.

Sesampainya di gerbang sekolah merek melihat mobil yang melewatinya.

''vi,vi... bukannya itu mobil yang semalam kan?yang bikin baju kita kotor gue masih ingat mobil merah dengan plat no ****!''tanya shilla sambil mengingat kejadian semalam.

''ia shill,lo bener''jawab sivia sambil melihat plat mobil merah itu.

''shill lo masih marah gara-gara kemarin sampai lo hafalin tuh plat mobil?''sambung sivia.

''haha emosi gue vi,udah yuukk samperin''ajak shilla.

''shill lo jangan macem-macem awas lo''pinta sivia.
Karena sivia sangat tau bagaimana sahabatnya itu kalau shilla udah mengincar sesuatu pasti dia akan berusaha untuk mendapatkannya. yaaa begitulah istilahnya. -_-

''huh''pasrah sivia karena tangannya ditarik shilla.

Mobil caviga merah?siapa lagi kalau bukan punya gabriel. salah satu anggota CRAG yang terkenal keren.

Kisah Kita (CS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang