''Vin,gue ke toilet bentar yaa''ucap cakka yang sudah lama menahan kebeletnya.*BAK
''mmm''singkat alvin karena memperhatikan papan tulis.
Cakka berjalan menuju meja guru untuk meminta izin.
''Bu permisi saya mau ke toilet sebentar''pintanya.
''silahkan''balas bu okky.
Cakka berjalan cepat menuju toilet yang jaraknya cukup jauh dari kelasnya itu.
Ditempat lain.>toilet wanita
Seorang cewek yang dari tadi ntah sudah berapa menit lamanya dikamar mandi hanya karena membersihkan bajunya yang lagi-lagi kotor kesekian kali.
''ya allah kenapa sih hari ini sial banget huh cobaan sabar-sabar''ucap shilla mengelus dadanya.
>>Flashback
saat shilla dan sivia masuk ke dalam kelas dan mereka masih berbincang ria sehingga mereka tidak melihat temannya ify, dari arah berlawanan yang ingin keluar hendak membuang bekal pop mie yang dibawanya dari rumah,karena mereka saling tak melihat terjadilah tabrakan kecil shilla-ify sehingga pop mie yang dipegang ify terjatuh.
''whaaa''teriak shilla yang melihat bajunya terkena cipratan kuah pop mie ify.''shilla maaf yaa,lo juga sih gak liat-liat depan''ucap ify.
''udah shill toilet gih,ntar gue izin ke pak oni''ucap sivia.
''mmm''shilla hanya mengangguk bergegas menuju toilet.
>>flashbackOff
cakka masih ondewey toilet sedangkan shilla off toilet :D karena lama ditoilet dan menurutnya baju putih itu udah lumayan bersih shilla pun keluar,keluar dengan masih menundukkan kepala karena sibuk merapikan bajunya.
Tiba-tiba dari arah yang berlawan karena cakka tidak bisa ''nge-rem'' kakinya terjadilah tabrakan antara shilla-cakka.
''auuuh''erang shilla saat tubuhnya terjatuh dilantai.
''eh maaf-maaf saya gak sengaja soalnya buru-buru nih maaf,sekali lagi saya minta maaf''ucap cakka menundukkan kepalanya yang kesekian kali dan mengulurkan tangannya berniat membantu shilla berdiri.
''aduh lain kali hati-hati dong sakit tauuk''ucapnya memegang lengannya yang sakit sehingga tak melihat orang yang yang sudah menabraknya.
Cakka tak menghiraukan nasehat shilla karena ia sudah tidak tahan lagi ke toilet.
''haaa,tuh kaaan sial lagiiii huaaaaaa''teriak shilla sepanjang koridor sekolah.yang pasti membuat kelas per kelas memandang keluar jendela melihat siapa orang yang sudah membuat jam pelajarannya terganggu.
Karena menurut shilla hari ini adalah hari yang benar-benar membuatnya lelah,ia urungkan niat untuk masuk kedalam kelas yang hanya beberapa langkah dari tempat ia berdiri sekarang, shilla memutuskan untuk pergi ke taman belakang sekolah yang pasti disana ia bisa cukup tenang,merefresh otak-otakya,meredam emosi yang timbul masalah dari pagi hingga kejadian ditabrak tadi.
Shilla pun berjalan menuju taman belakang,ia duduk dikursi,pohon-pohon yang rimbun menutupi badannya dari terik matahari, menikmati kesegaran pepohonan disekitar yang memiliki banyak kandungan oksigen, karbohidrat,dan uap air,shilla menghirup udara pelan-pelan sambil memejamkan matanya,ia hanya ingin ke tenangan,kedamaian saat ini.
>toilet pria
Beda dengan shilla,cakka justru sangat lega setelah kegiatan yang mendesak beberapa menit lalu.
saat cakka keluar toilet ia teringat akan cewek yang ditabraknya tadi.
''eh ia gue jadi inget tuh cewek semoga dia gak kenapa napa"ucapnya sambil merapikan baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kita (CS)
Fanfiction-------------- Berawal dari ketidaksengajaan mobil seseorang yang akhirnya menyebabkan mereka memiliki benci tersendiri, hingga penasaran dan tak termaafkan. Namun, seiring berjalannya waktu mereka di pertemukan tanpa tau mereka ternyata dilingku...