#4

409 44 0
                                    

#Sebelumnya

Apa semua ini salahku? Apakah aku penyebab kematiannya? Kurasa ya ini salahku andai mereka tidak terlibat dalam masalahku pasti paman tak akan meninggalkan taehyung dan sohyun. Maafkan aku samchon dan maafkan aku taehyung-ah sohyun-ah, ini semua salahku mungkin lebih baik aku pergi dari kehidupan kalian. Aku minta maaf,mungkin seribu permintaan maafku tak akan cukup tapi aku benar benar minta maaf, aku sayang kalian.

#Selanjutnya.

Keesokan harinya pemakaman Kim woo bin dilansungkan hanya dihadiri beberapa orang termasuk TaeSoJim dengan tangis.

Pemakaman pun sudah sepi karena pelayat sudah pulang tapi tidak untuk 3 remaja itu mereka belum pulang mereka masih berdiri diam tanpa kata tanpa ekspresi menatap sendu 3 gundukan tanah dihadapannya yaitu milik keluarga Kim (kim jongkook, shin min ah, dan kim woo bin) hingga hujan turunpun mereka tak bergeming dari posisinya namun setelah mendengar petir mennyambar yambar dan hujan yang semakin lebat, salah satu dari mereka mulai bergeming.

"Taehyung-ah, sohyun-ah kajja kita pulang samchon pasti sudah bahagia disana" ajak jimin.
Ya, 3 remaja itu adalah taehyung, sohyun, dan jimin.
Tak ada yang merespon ajakan jimin tak mau menyerah jimin mencoba lagi
"Hujan semakin lebat kalian nanti bisa sakit, jika mereka tau kalau kalian sakit pasti mereka sedih. Ayo kita pulang oke" bujuk jimin menggandeng tangan taehyung dan sohyun meninggalkan pemakaman berhasil tanpa perlawanan dari TaeSo.

Jimin dan TaeSo pun sudah sampai rumah bahkan sudah berganti baju.

Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam waktu untuk makan malam sudah tiba tapi di meja makan keluarga Kim belum ada penghuninya, sejak kepulangan TaeSoJim tadi sore dari pemakaman belum ada yang keluar dari kamar mereka masing-masing hingga akhirnya yang pertama keluar yaitu jimin tapi itu tidak untuk makan melainkan pergi dari rumah. Saat jimin pergi dari rumah ia sempat menitipkan sebuah surat pada asisten rumah tangga keluarga Kim.

#skip

Keesokan harinya akhirnya taehyung dan sohyun keluar dari kamar dengan baju seragam lengkap dengan tas yang digendongnya.

Taehyung maupun sohyun belum menyadari jimin tidak ada di meja makan hingga seorang juru masak dirumah keluarga kim mendekat dan memberikan sebuah amplop ke taehyung, tanpa basa basi taehyung langsung membacanya dan saat tau isinya mata taehyung seketika membulat.

"Taehyungah sohyunah aku ucapkan banyak terima kasih atas semua pertolongan kalian berkat kalian masalahku bisa selesai dan juga kalian memberiku fasilitas hidup untukku selama ini.
Tapi aku juga sungguh minta maaf karena aku samchon harus pergi meninggalkan kalian, aku tau kalian pasti membenciku kan, aku menerima itu semua.
Tapi Maaf jika aku tak bisa membalas semua kebaikan kalian walau dengan nyawakupun itu tidak cukup untuk membalas semua kebaikan kalian. Mungkin dengan kepergianku kalian bisa bahagia, ku harap kalian bisa hidup dengan baik sekarang"

By: park jimin

"

Oppa waegeurae" tanya sohyun saat melihat taehyung yang terkejut
"Jimin, pergi" jawab taehyung menyerahkan kertas yang dipegangnya.
"Mwo, kajja oppa cari jimin sekarang"
"Eoh, kajja"

Usai sarapan taehyung dan sohyun langsung pergi mencari jimin. Tak ketemu dimanapun taehyung dan sohyun mencari jimin mereka tak menemukannya mulai dari taman kesukaan jimin, sekolah lamanya, hingga mantan rumah jimin.

Story of Kim TaeSohyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang