#1. Kepergian Appa, Omma

1.3K 72 2
                                    

Keluarga Kim adalah keluarga kaya raya dan terpandang di korea selatan mempunyai beberapa perusahaan besar dan pemegang saham terbesar di beberapa perusahan di luar negri.

Keluarga Kim ini terdiri dari sepasangan suami istri dan 2 orang anak

Sang ayah bernama Kim Jong kook pria berumur 45 tahun  berbadan kekar, berwajah tegas, berwibawa, namun mempunyai masa muda yang suram ketika dia menjadi seorang ketua gengster yang brutal tapi tidak untuk sekarang Kim Jong kook yang sekarang seorang ayah yang baik, jago berkelahi, keras mendidik anaknya, sayang keluarga, juga pemilik beberapa perusahaan besar di korea.

Istri Kim Jongkook sekaligus seorang ibu dikeluarga Kim bernama Shin Min Ah, wanita yang berusia 40 tahun berwajah cantik, elegan, sayang keluarga, keibuan, tapi jangan salah dia juga seorang pelatih Teakwondo yang handal.

Berasal dari keluarga kaya namun Shin Min Ah seorang yatim piatu. orang tuanya meninggal saat dia masih remaja karena ia anak tunggal harta warisan jatuk ke tangannya semua secara mutlak. Setelah menikah tuan Kim lah yang menghendel semua warisan istrinya tidak hanya menghendel tuan Kim juga menambah pundi2 kekayaannya.
Inilah istri dari Kim Jong Kook ny.Shin Min Ah

Anak dari keluarga Kim ada 2 yang sulung bernama Kim Taehyung namja berumur 17 tahun, berwajah tampan, pandai, ceria, pemilik senyum kotak, seorang kakak yang baik, penurut, dan jago taekwondo karena ajaran kedua orang tuanya.

Anak bungsu keluarga Kim yaitu Kim Sohyun gadis berusia 16 tahun memiliki wajah yang cantik, imut, penurut, penyayang, dan juga padai taekwondo (#keluarga kim semua jago taekwondo)

Cahaya matahari pagi mulai menembus celah celah jendela kaca kamar mewah milik seorang gadis cantik nan imut yang masih tertidur sekarang mulai mengeliat karena terusik cahaya yang menyapu wajahnya namun tak membuat gadis itu membuka mata

"Sohyun-ah ireona ini sudah pagi" ucap wanita paruh baya

Sohyunpun langsung membuka matanya dan langsung menemukan ommanya berdiri disamping ranjang

"Oahh.. ne omma" jawab sohyun dengan nada khas orang bangun tidur.

"Cepat mandi kemudian sarapan bersama"
"Nde, omma" Sohyun turun dari ranjangnya menuju kamar mandi setelah kepergian ommanya.

40 menit kemudian Sohyun keluar kamar dengan mengenakan seragam sekolahnya menuju ruang makan untuk sarapan bersama, terlihan di meja makan sudah ada banyak menu sarapan tak lupa disana ada tuan dan nyonya Kim.

"Morning appa, omma, wahh,.. apa kita pesta" sapa Sohyun antusias dan terpesona akan makanan yang banyak dimeja makan.

"Morning juga sayang" jawab tuan dan nyonya Kim bersamaan.

"Bukankah kau suka" lanjut nyonya Kim pada anak bungsunya dengan lembut.
"Saangattt, suka omma hehe"
Setelah Sohyun duduk di salah satu kursi meja makan ia belum melihat oppanya.

"Omma oppa mana?"tanya Sohyun yang ditanya hanya mengendikkan bahunya dan tiba tiba.
Dorr!!!
"Kamchaegiya, ayaaa oppa" teriak Sohyun kaget ketika oppanya menepuk bahu Sohyun dari belakang tiba tiba.

"Wae..?" Ucap Taehyung santai sambil menduduki kursi disebelah adiknya.

"Kau mau aku jantungan" kesal Sohyun menatap tajam oppanya sambil memegang garpu dan sendok.

"Emang kau punya penyakit jantung" jawab Taehyung tidak menatap Sohyun melainkan mengambil sepotong roti dengan santainya.

Tampa diduga Sohyun melayangkan sendok yang ada ditangannya dan mendarat mulus di kepada Taehyung.

Story of Kim TaeSohyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang