Keesokan harinya taehyung dan sohyun pergi ke sekolah seperti biasa dengan mengendarai mobil sport nya.
10 menit kemudian mereka sampai di parkiran sekolah, seperti kemarin kemarin taehyung maupun sohyun berpisah tanpa kata-kata dan melalui jalan yang berbeda sohyun memilih jalan utama didepan sedangkan taehyung lewat belakang alasannya jalan itu lebih dekat dengan kelas mereka. Dulu ketika orang tua TaeSo masih hidup mereka selalu jalan bersama ketika menuju kelas bahkan saat istirahatpun mereka selalu bersama, tapi sekarang tidak lagi.
Taehyung sekarang sudah sampai di kelasnya sambil menunggu pelajaran pertama dimulai ia membuka buku kedokterannya.
"YAak, sedang baca apa?" Tanya Jungkook teman sekelasnya yang tiba tiba sudah berada di depan meja taehyung. Dengan cepat taehyung menutupi bukunya.
"Bukan urusanmu" jawab taehyung dingin.
"Tae, sebenarnya kau kenapa?" Tutur jungkook kawatir akan sikan taehyung yang berbeda. Taehyung tak menanggapi teman satu satunya itu ia justru memakai handset.
"Kau keterlaluan tae" lanjut jungkook lalu meninggalkan taehyung menuju bangkunya dengan raut wajah kecewanya.Tak lama kemudian Kang ssaem selaku wali kelas 2A sekaligus guru mapel Fisika masuk ke kelas.
"Pagi anak-anak" sapa kang ssaem sambil jalan ke mejanya.
"Pagi kang ssaem" jawab seluruh murid di kelas 2A.
"Ketua, kumpulkan tugas yang ku minta kemarin" perintah Kang ssaem pada jungkook selaku ketua kelas 2A.
"Nde ssaem" jawab jungkook lalu mengelilingi kelas untuk mengambil tugas murid lainnya.Setelah jungkook memberikan semua tugas yang diminta kang ssaem. Pelajaranpun dimulai semua murid diam memperhatikan penjelasan guru yang sedang mengoceh di depan.
Sebenarnya murid-murid ini tak benar-benar memperhatikan akan penjelasan kang ssaem mereka hanya takut dengan hukuman yang kang ssaem berikan jika tak memperhatikan pelajarannya dia terkenal keterlaluan bahkan kejam jika sedang menghukum muridnya yang melanggar peraturan kang ssaem termasuk salah satu guru killer di sekolahan Hanyoung High School. (Lewati)
Tak terasa pelajalan kang ssaem telah berakhir dan dilanjutkan pelajaran lainnya. (Lewati)
Tet..tet...
Bel istirahatpun berbunyi semua murid kelas 2A girang meninggalkan kelas yang memeras otak mereka bagaimana tidak dari pelajaran pertama hingga ke empat diisi dengan Fisika dan Matematika. (Heol, pagi2 otaknya udah panas -abaikan autor amatir ini- kisah nyata tau.plakk.. mian)Kantin.
Tempat favorit semua siswa yang selalu menyuguhkan banyak makanan yang membuat perut mereka kenyang,
(kebiasaan mereka tu jika habis makan Kambuhkan penyakit kenyangnya -plakkk..plakk- YAAAK)Kembali ke cerita.
Kali ini taehyung dan sohyun juga ke kantin untuk mencari asupan perutnya karena tadi pagi mereka melupakan sarapan.Walaupun sikap TaeSo sedikit berubah tapi tidak untuk menu favorit mereka dan kebersamaan mereka selalu makan berdua jika kebetulan bertemu.
Jajjamyeong itulah menu favorit TaeSo di kantin sekolahnya ini.TaeSo menghabiskan makanan mereka dengan tenang sementara murid lain sangat berisik dari mulai bergosip, membahas pelajaran, sampai membully teman sendiri, TaeSo tidak memperdulikan itu.
Byuur..
Sup rumput laut tumpah dimakanan TaeSo
Braakk..
"YAak.." teriak TaeSo bersamaan diiringi gebrakan meja keduanya."Wow, kompak sekali kakak beradik ini" ucap namja yang memberi sup rumput laut gratis di makanan favorit mereka dengan diiringi tepuk tangan juga smirk di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Kim TaeSohyun
FanficKim Taehyung dan Kim Sohyun adalah kakak beradik yang selalu mendapat masalah setelah ditinggalkan kedua orang tuanya dan juga pamannya. "Oppa, kenapa kita terlibat" -Kim Sohyun "Mianhae sohyun-ah oppa tidak bisa melindungimu" -Kim taehyung Main Cas...