#Kim Taehyung on
"Ahh.. kenyangnya" ucapku setelah menghabiskan hidangan terakhir. Kulirik sekilas jam digital di tangan kiriku
"Omo, ini sudah malam. Kita pulang?" Tanyaku setelah melihat jarum jam yang kecil menunjuk angka 9 malam.
"Ne oppa, kajja kita pulang saja, aku lelah" jawab sohyun.Aku dan sohyun pun meninggalkan restouran menuju ke parkiran.
#Kim Taehyung off
Butuh waktu 1 jam untuk sampai dirumah Kim family.
Taehyung melaju di jalan tol dengan kecepatan normal.
Liu..liu..liu..
2 ambulance melaju kencang mendahului mobil taehyung.
'Pasien darurat' pikir taehyung sambil terus melajukan mobilnya."Oppa ambil jalan lain, biar lebih cepat" ujar sohyun tiba-tiba
"Ne, Arraseo" jawab taehyung menuruti permintaan adiknya.Jalur yang dilewati TaeSo sepi dan gelap tak ada penerangan jalan, kendaraan hanya 1, 2 yang melintas.
Sohyun merasa suntuk iapun memutar musik boyband kesukaannya big bang _ losser
"Jangan yang itu, ganti" ucap taehyung menolak musik yang diputar sohyun.
"Shireo" jawab sohyun tak mau kalah
"Aishh" kesal taehyung lalu mengganti musik hip hop kesukaannya
"YAak.." sekarang giliran sohyun yang mengganti musiknya. Adegan ganti mengganti musik diulangi berkali kali oleh sohyun dan taehyung, hingga taehyung tak fokus menyetir, sohyun yang menyadari itu langsung memfokuskan pandangannya ke jalan."Ommo oppa..." teriak sohyun dengan menarik rem tangan mobil.
Cittt.... sreeett
Itu membuat mobil yang dikendarai taeso tergelincir bertepatan dengan itu taehyung membanting stir membuat mobilnya berputar hingga 360°. (Berputar ya seperti ngepot, bukan terbalik)"O-oppa lihat" ucap sohyun memandang keluar mobil, taehyung mengikuti arah pandangan sohyun, seketika mata taehyung membulat sempurna sambil meneguk ludahnya susah payah.
Ceklekk...
Taehyung dan sohyun membuka pintu mobil dan keluar mencoba meyakinkan apa yang mereka lihat.
Nyata. Ya, ini memang nyata TaeSo sekarang di tengah-tengah kecelakaan beruntun yang melibatkan 5 kendaraan, 2 mobil berposisi terbalik, 1 mobil nyungsep di semak-semak dan 1 ambulance terguling kesamping truk yang menabrak pembatas jalan."Oppa, aku tak mimpi kan"
"Tidak, ini nyata sohyun-ah"
"Kita tadi hampir menjadi..."
"Kajja, kita cari korbannya" potong taehyung lalu pergi mendekati salah satu mobil yang paling para.'To-tolongg' terdengar suara lemah dan lirih meminta tolong dari dalam mobil yang terbalik, taehyung yang mendengar langsung mengdekati sumber suara, dan benar ada wanita paruh baya yang terjepit dibagian dadanya, tanpa babibu taehyung berusaha membuka mobil itu.
Tak berapa lama taehyung berhasil mengeluarkan wanita paruh baya itu memindahkannya ke tempat yang aman.Disisi lain sohyun juga berusaha mengeluarkan 2 remaja wanita yang terkunci di dalam mobil terbalik itu, mata sohyun membulat sempurna saat matanya menangkap api kecil keluar dari mesin mobil itu dan bensin mulai mengalir mendekati sang api.
Brakk.. prangg..
Sreett..
Boomm...Beruntung sohyun berhasil menyelamatkan 2 gadis remaja itu dan dirinya tepat 5 detik sebelum mobil meledak.
.
.
.Sohyun sudah menghubungi polisi dan juga ambulance untuk membantu mereka tapi 30 menit mereka (taeso) menunggu namun belum datang juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Kim TaeSohyun
Fiksi PenggemarKim Taehyung dan Kim Sohyun adalah kakak beradik yang selalu mendapat masalah setelah ditinggalkan kedua orang tuanya dan juga pamannya. "Oppa, kenapa kita terlibat" -Kim Sohyun "Mianhae sohyun-ah oppa tidak bisa melindungimu" -Kim taehyung Main Cas...