Sohyun asik dengan ponselnya tidak memperhatikan materi yang disampaikan dosen. Tanpa disadari sohyun, dosen yang merasa disepelekan langsung menghampiri meja sohyun tepat paling belakang pojok kanan bersebelahan dengan jendela kaca.
Brakk...
"Kkamcchagiya" kaget sohyun saat mendapat gebrakan meja oleh dosennya.
"Keluar dari kelasku" ucap dosen penuh penegasan sambil tangannya menunjuk pintu keluar.
"Baiklah" ucap sohyun tenang tanpa rasa bersalah meninggalkan kelas seenaknya tanpa rasa hormat.'Gadis tak tau sopan santun' pikir dosen dengan geleng geleng kepala melihat perilaku mahasiswinya.
~~~00~~~
Di lapanagan basket dalam ruangan.
Terdapat 8 namja tampan yang sedang asik bermain basket. Paling sedikit memasukkan bola dalam waktu 20 menit maka dia yang kalah."Hai, maknae kau kalah" ucap salah satu namja yang memiliki lesung pipi di kedua pipi cabby nya ke teman yang paling muda
"Ingat taruhan kita" sambung namja bermuka cantik.
"Kau harus mencium yeoja yang akan lewat disini..." ucap namja berbibir tebal.
"Dan jika yeoja itu marah kau harus mendapatkannya lalu mencampakannya."lanjut namja bermuka lonjong.
"Ishh.. sial" gerutu sang maknae yang kalah dari hyung hyung nya.
"Cepat tunggu di depan pintu sana" suruh namja berlesung pipi di bagian kiri saja.Sang maknae pun menuruti perintah hyeong nya itu dengan muka kusut dan menggerutu tak jelas.
Tak lama kemudian muncul sosok wanita yang cantik nan imut berrambut panjang bergelombang berwarna coklat dengan poni tengah yang hampir menutupi matanya melewati pintu lapangan basket.
Chu...😚
"Byuntae" teriak yeoja(wanita) itu berhasil menghalangi bibirnya dari namja gila ini.
Bakk...!!
Yeoja itu meninju sudut bibirnya hingga darah mengalir walaupun hanya sedikit.
"Menyebalkan" ucap yeoja itu lalu berjalan menjauhi namja gila tadi.
"Kalian semua dipanggil oleh dosen Kang dikantornya sekarang" ucap yeoja itu sedikit berteriak karena masih kesal dengan kelakuan namja gila itu lalu pergi sebelum mendengar jawaban dari ke 8 namja yang berada di lapangan basket.
"Dia lucu" ucap namja yang berpostur pendek seperti maknaenya.~~~00~~~
Sohyun keluar dari lapangan dengan wajah kesalnya sambil terus mengerutu gak jelas.
"Kenapa aku tadi mau disuruh dengan dosen kang itu untuk memanggil mereka, aisshh.. menyebalkan" gerutu sohyun.
.
.
.
Di kantin kampus.
Karena merasa lapar sohyun memilih ke kantin membeli makanan. Jajjanmyeong itulah yang selalu jadi menu favoritnya sejak dulu.Sedang asik makan, sohyun dikagetkan oleh seseorang dari belakang.
"Yaak.."
"Aaa... uhukk..uhukk.." sontak sohyun menjatuhkan sumpitnya dan tersedah.
Taehyung yang mengagetkan sohyun tadi langsung menepuk nepuk bahu sohyun dari belakang setelah batuknya reda taehyung langsung memberinya minum.
"Apa kau mau membunuhku oppa. Aku bisa mati karena tersedak" marah sohyun sambil memukul lengan taehyung.
"Akh... mian. Mian." Ucap taehyung sambil mengelus elus tangannya yang memanas akibat pukulan sohyun.
"Tak ada jam kuliah?" Tanya taehyung setelah mendudukkan pantatnya di kursi sebelahan dengan sohyun.
"Aku diusir dari kelas" jawab sohyun dengan melahap kembali jajjanmyeongnya tadi.
Taehyung hanya menggeleng gelengkan kepala dia sudah hafal dengan perilaku adiknya ini jika sampai diusir dari kelas dia pasti melakukan kesalahan jika tidak tidur pasti asik mengotak atik ponselnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Story of Kim TaeSohyun
FanfictionKim Taehyung dan Kim Sohyun adalah kakak beradik yang selalu mendapat masalah setelah ditinggalkan kedua orang tuanya dan juga pamannya. "Oppa, kenapa kita terlibat" -Kim Sohyun "Mianhae sohyun-ah oppa tidak bisa melindungimu" -Kim taehyung Main Cas...