#13.VIXMONS

302 33 0
                                    

~~~00~~~

VixMons adalah kelompok pembunuh bayaran yang ceroboh (sering meninggalkan barang bukti) namun licik, tidak hanya pembunuhan mereka juga pencuri pencucian uang tapi hanya pada pemerintah dan pengusaha yang korup, mereka pandai dalam melarikan diri sudah berkali kali mereka lolos dari kejaran polisi. Polisi sudah mengantongi identitas VixMons, namun mereka dengan mudahnya mengganti semua identitas juga rupanya berkat operasi plastik mereka.
5 tahun sudah VixMons menjalankan misi-misinya, VixMons sudah terdaftar sebagai buronan polisi sejak 2 tahun lalu namun polisi selalu gagal menangkap mereka.

VixMons beranggotakan 14 orang :
1. Kang Insoo
2. Cha Hak Yeon
3. Jeong Taek Woon
4. Lee Jae Hwan
5. Kim Won Shik
6. Lee hong bin
7. Han Sang Hyuk
8. Son Hyun Woo
9. Shin Ho Seok
10. Lee Min Hyuk
11. Yoo Ki Hyun
12. Chae Hyung Won
13. Lee Joo Heon
14. Im Chang Kyun

VixMons kelompok pembunuh sekaligus pencuri mereka dibagi menjadi 2 kelompok.
Pertama dengan nama 'KILLER' beranggotakan 7 orang, Namun mereka tak pernah memakai nama asli dalam menjalankan misinya, nama samaran mereka adalah
Cha hak yeon (N), jeong taek woon (LEO), lee jae hwan (KEN), kim won shik (RAVI), son hyun woo (SHOWNU), shin ho seok (WOHNU), dan sang Maknae mereka im chang kyung (I.M)

Di kelompok spesialis pencuri bernama 'THIEF MONEY' beranggotakan 6 orang yaitu.
Lee hong bin, han sang hyuk, lee minhyuk, yoo kihyun, chae hyungwon, dan lee joo heon.

Dan yang terakhir adalah sang ketua sekaligus hyeong paling tua di VixMons dia adalah Kang Insoo.

(Dan seterusnya tentang VixMons)

~~~00~~~

Identitas dan riwayat kriminal Vixmons selama kurang lebih 5 tahun ini yang tertulis apik di beberapa kertas yang sudah dibaca taehyung.

Kurang lebih seperti itu berita dan data yang didapatkan oleh sohyun hasil nge hack komputer milik VixMons dan menyadap ponsel N.

Sebenarnya sohyun sudah tau sedikit tentang kelompok 'VixMons' ini adalah pembunuh bayaran yang licik. Itu dia dapat dari hasil data yang beberapa hari lalu saat di rumah sakit.

~~~00~~~

.
.
.
Taehyung merobek dan membuang kertas pemberian sohyun tadi ke tempat sampah lalu berjalan menuju dapur membawa 3 bubur hangat beserta minumnya menuju ruangannya.

Sampai di ruangan tampak 3 namja yang masih tertidur dengan satu tangan mereka masing-masing masih tertancap jarum infus.

'Hah.. pura-pura belum sadar' batin Taehyung yang tau akan kebohongan 3 namja didepannya.

Dengan senyum palsunya, taehyung membangunkan 3 namja itu.
"Bangun ini sudah pagi, apa kalian tak lapar" ucap taehyung meletakkan nampan yang dibawanya ke meja.
"Aku tau kalian sudah sadar jadi bangunlah, dan makanlah bubur ini" lanjutnya yang tak kunjung direspon oleh 3 namja dihadapannya.
"Huh, kalian tak mau bangun, mau ku suntik mati biar tak bisa bangun sekalian untuk selamanya" kali ini ancaman taehyung membuat 3 namja itu membuka mata dan terduduk.

"Kami ada dimana..akh.." tanya salah satu namja yang langsung merasakan nyeri di perutnya saat ingin duduk.
Taehyung langsung membantu namja itu duduk
"Di rumahku, dan Lukamu masih basah jangan terlalu banyak gerak jahitannya bisa robek nanti" jawab taehyung membenahkan duduk namja itu.
"Cha, makan bubur ini" taehyung langsung menyodorkan bubur ke namja itu.

Story of Kim TaeSohyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang