Holla, ciee... Author balik lg bawa cerita baru. Fix,setelah memutuskan utk pensiun dari cerita "LYNAF" sekarang gua mau buat cerita baru. Ok,kita mulai dari part pengenalan. Semoga suka sama cerita ini.
Cast untuk cerita ini sbnr'a g jauh² dari cast sblm'a. Masih bersangkutan dengan bos B & bubos,yg pertama perkenalan si bos dulu kali ya. Cekidot.
Enjoy !
Hai,namaku Beby Chaesara Anadila. Berawal dari seorang gadis kecil yg terbiasa hidup di jalanan seorang diri, kini menjadi seorang gadis yg hidup berkecukupan, bahkan kehidupan ku ini jauh lebih baik dari kata cukup setelah di angkat menjadi anak oleh orang tua angkat ku yg berprofesi sebagai pengusaha sukses & seorang dokter. Akan tetapi, kecukupan yg menurutku lebih itu tidak membuatku menjadi sombong. Aku sering berkunjung ke panti asuhan yg sllu kudatangi seminggu sekali jika aku sedang sibuk dengan tugas sekolah,jika tidak ada tugas sekolah kemungkinan bisa 2 hari sekali. Sejak kedua orang tua angkat ku tiada,aku menjadi orang yg sangat tertutup di lingkungan sekitar. Bahkan tmn² di sekolah ku pada memanggil ku dengan sebutan "cewe es batu" , karena sifatku sangat dingin kepada mereka,kecuali terhadap sahabat ku sejak SMP. Hingga suatu hari aku bertemu dengan'a di panti asuhan tersebut.
Hai semua, namaku Shania Junianatha. Sejak aku kecil,hidupku selalu dikelilingi oleh orang² yg sayang padaku. Akan tetapi,semua itu berlalu terasa cepat sejak kedua orang tua ku meninggal akibat kecelakaan. Semua rasa sayang yg dulu kurasakan dari orang terdekatku kini tak lagi ku rasakan. Bahkan sejak aku kecelakaan & mengakibatkan kebutaan pada kedua mata ku, mereka semakin tak memperdulikanku. Hingga suatu hari aku ditinggal di depan sebuah panti asuhan, dan sejak hari itu aku kembali merasakan kasih sayang.
Hallo semua,namaku Adhisty Zara. Klo kata ka Beby, dari semua anak² di panti hanya aku adik kesayangan'a,soal'a aku ini lucu & ngangenin *eh . Hmm... Dia baik sih, cantik (tapi agak tampan), tp berisiiiiikkk...., tak apalah. Aku senang bisa kenal & bahkan dekat dengan'a, hingga ada satu orang lg yg menjadi orang terdekatku & ka Beby,sekaligus orang yg mampu merubah sifat ka Beby.
Lha,ada si unyil ?
Zara : Ish,namaku Zara, thor. Kan author sendiri yg bilang Zara jd cast di FF ini.
Lho,emg ? Aku minta'a Kyla lho,bukan kamu.
Zara : Tau ah, author jahat sama Zara.
Kamu salah ff kali.
Zara : Bodo. Mw mt j w.
*yah author'a gila* 😆
Ud kan part pengenalan'a,skrg mari kita lanjut ke part 1 *yeay*
Note : akan ku lanjut klo respon ff ini positif. 5 vote untuk nerus ke part 1.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anugerah Terindah
FanfictionTuhan,terima kasih telah mengirim mereka ke kehidupan ku, terima kasih telah menjadikan mereka sebagai sumber kebahagiaan ku selama ini.