Anugerah Terindah

2K 108 18
                                    

Part terakhir di ff ini. Happy ending or sad ending ? Tenang, author ga tegaan kok orangnya. Pastinya happy ending dong. Setelah ini selesai, jangan lupa mampir ke ff "Love (?)" ya. Hihi, promosi dikit 😂. Kuy lah langsung dibaca.

Typo itu manusiawi, harap maklum.

Enjoy !

Author POV

5 tahun kemudian

Beby berkuliah di kampus yg sama dengan Nabilah, namun mereka berbeda jurusan. Saat ini mereka sedang menjalankan studi S2 mereka. Karena jadwal kelas mereka sudah tak ada lagi hari ini, kini mereka sedang mengobrol di kantin kampus.

"Beb, lo ga mau cari pacar baru gitu ?"

Beby yg sedari tadi hanya mengaduk-aduk minumannya pun menggeleng mendengar pertanyaan Nabilah.

"Ini udah 5 tahun lho Beb. Kayak gue dong gampang move on." ucap Nabilah menyombongkan dirinya.

"Kalo lo mah emang udah dasarnya player, Bil. SMA sama Gaby. S1 sama Sinka, Nadse. Terus nanti sama siapa lagi ? Bisa jadi adek gue juga lo embat."

"Bujuk dah, sembarangan amat ya ngomongnya. Tapi, kalo Zara nya mau sama gue ya gpp."

Beby melemparkan tisu kearah Nabilah.

"Kenapa sih lo ga mau cari yang lain ?"

"Hati gue dibawa pergi sama dia, Bil. Hati gue akan kembali, kalau dia jg kembali. Dia ud ngambil seluruh hati gue tanpa disisain sedikitpun untuk orang lain."

"Mulai deh lebaynya. Duhileh, semenjak ditinggal dia kenapa lu jadi lebay gini sih Beb ?"

Beby menggidikkan bahunya acuh dan pergi meninggalkan Nabilah.





Beby mengambil mobilnya dan melajukannya menuju rumahnya.

Setelah sampai rumah, Beby melihat Zara yg sedang menonton tv dengan serius. Beby ikut duduk disamping Zara.

"Eh, ka Beby ud pulang ?"

Beby hanya mengangguk.

Tiba² Zara memeluk lengan Beby dengan manja. Beby menatap Zara heran.

"Ka, Zara kangen ka Shania."

Beby hanya tersenyum getir.

"Sebenernya ka Shania kemana sih, ka ?"

"Ka Shania ud bahagia sama orang lain."

"Hmmm, coba aja ka Shania ada disini. Pasti Zara ga akan kesepian."

"Ke taman yuk, jalan² sore ngilangin bt." ucap Beby mengalihkan pembicaraan. Zara yg selalu senang jika diajak Beby berjalan-jalan pun mengangguk cepat.





Zara & Beby sedang berganti baju. Selesai berganti baju, Beby memanaskan mobil.

Setelah sampai ditempat tujuan, mereka berdua pun turun dari mobil. Kini mereka sedang berada ditaman dekat rumah Shania, taman yg punya banyak kenangan bersama mereka. Sekalian Beby bernostalgia disini.

 Sekalian Beby bernostalgia disini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Anugerah TerindahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang