Chapter 1

975 49 11
                                    

•Author's POV

Di suatu pagi yang cerah, sebuah keluarga sedang menikmati sarapan mereka. Yap,mereka Valles's family. Well, let me explain. There's one mom and one dad,of course. They have 2 children. The girl one is Aviana Rose Valles and the boy one is Bradley James Valles

Keheningan menyelemuti mereka sampai Mr.Valles membuka mulutnya untuk makan,tidak! Maksudku untuk berbicara. "Ehm, dad ingin membicarakan sesuatu."

•Aviana's POV

Tidak biasanya dad ingin membicarakan hal serius saat makan. Apa yang akan ia katakan?

"Lusa kita akan pindah ke London." Jawab dad dengan santainya.

"Uhuk... Apa? Apa aku tidak salah dengar? Kenapa dad? Bagaimana sekolahku?" Duh aku tidak percaya akan pindah.

"Stop it, kau terlalu banyak bertanya, dad dipindahkan kerja ke sana." Jawab dad.

"Berapa lama kita di sana dad?" Bradley pun ikut ikutan bertanya.

"Mungkin 2 tahun." Jawab dad sambil beranjak dari kursi.

"Ok kids, saatnya berangkat sekolah,setelah pulang sekolah kalian berkemas,ok?" Mom pun berbicara.

"Aye aye mom!" Jawabku dan Bradley.

Aku pun beranjak ke kamar untuk membawa tas,sekolah,dan laptop. Tetapi aku tidak dapat menemukan laptop ku,bagaimana ini?

"MOM APA KAU MELIHAT LAPTOPKU?" Tanyaku sambil berteriak,ups apakah aku bilang aku berteriak? Sebenarnya aku tidak boleh berteriak di dalam rumah.

"Tidak,coba kau tanya kakakmu," sahut mom dari bawah -mom sedang di lantai 1 sedangkan aku di lantai 2-

"Kak,apa kau meli--" ucapanku terhenti saat melihat Bradley sedang memegang laptopku. "Ternyata kau yang membawa laptopku tanpa izin huh," dengusku.

"Maafkan aku princess hehe tadi malam aku pinjam untuk meng-edit video,habisnya laptopku tertinggal di rumah temanku," jawab Bradley sambil cengengesan.

"Baiklah sini, ayo kita berangkat! Dad sudah menunggu di depan," jawabku sambil menarik kakakku yang tampan ini,ups apakah aku baru saja mengatakan bahwa ia tampan? Well ia memang tampan.

Sesampainya di sekolah aku pun langsung turun dari mobil dan mengucapkan 'bye' pada dad.

"Hey,Vi! Tumben kau telat?" Tanya Fiona,sahabatku.

"Biasalah,tadi aku mencari Jackson dulu," fyi,Jackson adalah nama laptopku hihi.

"Terserah kau lah," sahut Fiona sambil mengibaskan rambutnya.

"Eh Fi, aku mau ngomong sesuatu," sahutku sambil menarik nafas. "Lusa aku akan pindah ke London karena pekerjaan dad dipindahkan," ucapku dengan satu tarikan nafas huft.

"You...WHAT?" Ekspresi Fiona sungguh menggemaskan hingga aku ingin menaboknya(?)

"Sudahlah, yuk kita ke kelas,ntar telat lagi," sahutku sambil menarik Fiona.

"Baikah,tapi besok kita habiskan waktu bersama yaaaa!" Sahut Fiona.

"ANYTHING FOR YOUUUU!" Teriakku. Ups ternyata seluruh siswa sedang memandang ke arah ku. Oh No!

°°°AN°°°
Hello!!! Ini ff pertama aku,sorry kalo absurd atau gimana gitu😂 kalo ada yg minat aku lanjut,kalo ngga yah tetep aku lanjut sihh😂😂 and sorry di chapter ini belum ada Zach nya.

Yg jadi Aviana itu Loren Gray but terserah kalian sih kalian mau ngebayanginnya siapa hehe😂

Don't forget to vomments✌✌
Love yaaaa! -A

Far Away (Zach Herron Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang