•Aviana's POV
Ini adalah waktu yang ditunggu tunggu olehku sedari tadi. Yap, break time!! Aku ingin ke kantin tapi aku tak tau letak kantin di mana dan aku terlalu malas untuk bertanya,Zach pun tidak ada karena tadi dia dipanggil oleh guru.
Huft! Untuk menghilangkan bosan yang melanda,aku langsung mengeluarkan buku gambar. Aku mengambil pensil lalu mulai menggambar. Coretan demi coretan akhirnya menjadi sebuah gambar. Guess what? Aku menggambar wajah Zach,oh my lord aku tak sadar.
Aku mengamat-amati gambar tersebut. "Well,tidak buruk," gumamku.
Ketika sedang asyik-asyiknya melihat gambar,tiba-tiba ada yang merebut buku gambarku. Oh tidak! Itu gambar wajah Zach.
"Eh,semuanya coba lihat gambar ini!" Ia menunjukkan gambar itu kepada teman-teman yang berada di kelas.
"Sepertinya ia menyukai Zach sampai-sampai menggambarnya," ucapnya dengan nada yang sangat menyebalkan,ugh
"Heh! Kau pikir kau siapa berani menggambar pacarku?" Ucapnya sambil menunjuku. Wait,what? Apakah ia baru saja mengatakan bahwa ia pacar Zach? Is that true?
"Kembalikan gambarku!"
Bukannya memberikan gambarku,ia malah mendorongku hingga aku hampir terjatuh. Oh my God, siapa dia? Bahkan aku tak tahu nama-- oh wait, namanya Ariel,aku melihat di name tagnya.
"Awas ya kau! Jika sampai dekat-dekat dengan Zach,kau akan menerima akibatnya!" Teriaknya di depan muka ku. Aku pun yang tak ingin ambil pusing hanya mengangguk.
Chloe pun menginjak-injak gambarku. Oh my freaking lord! Kejam sekali ia!
***
"Yeaaaay!" Teriakan teman-teman terdengar riuh dikarenakan sekolah akan diliburkan selama 3 hari karena seluruh guru akan rapat di luar kota. Baru saja masuk,sudah libur lagi."Hey Vi!" Seseorang memanggilku. Aku menoleh ke arah suara tersebut,ternyata Zach. Aku teringat kata-kata Chloe tadi,jadi aku menghiraukan Zach.
"Pssst," "Vi!!" "Rosee!" Kali ini ia mencolek lenganku,aku tetap diam. "Aviana Rose Valles!!" Jeritnya sambil melemparkan puplen ke arah ku. Aku pun tak tahan, akhirnya memandangnya dan mengangkat alisku yant bertandakan 'what?'
"Apakah kau besok ada acara?" Tanyanya.
"Tidak,memangnya kenapa?" Jawabku.
"Aku ingin kau mengantarku berjalan-jalan," bisiknya.
"No! Aku tak mau," aku pun langsung membantahnya. Mengapa ia tak mengajak pacarnya saja huh.
"Mengapaa?" Zach bertanya dengan wajah yang lesu.
"Mengapa kau tidak mengajak pacarmu?" Tanyaku.
"Huh? What did you say? Aku tak punya pacar," jawabnya dengan heran.
"Kau pacar Chloe kan?" Tanyaku sambil memutarkan mataku.
"Ahahahaha,kau percaya saja pada nenek lampir itu. Ia memang suka mengaku ngaku," Zach malah tertawa. Ap-- WHAT? Jadi dia tid-- jadi Chloe berbohong! Huh awas saja dia!
"Benarkah?" Tanyaku bersemangat. Ugh kau bodoh sekali,seharusnya kau bertanyanya tidak usah dengan bersemangat,gerutuku. Tapi ituu refleks! Ahh sudahlah lupakan!
"Kau senang sekali ya mengetahui jika aku tidak punya pacar? Kau cemburu ya jika Chloe pacarku," Zach mencoba menggodaku.
"Tidak! Kau pede sekali," ucapku sarkastik.
"Jadi bagaimana? Kau mau tidak mengantarku?" Tanya Zach lagi.
"Baiklah," jawabku pada akhirnya.
"Aku minta nomormu dong. Biar gampang ngehubunginnya," ucap Zach sambil mengedipkan mata. Did he just flirt with me? Huh.
"Back to earth,Avianaa!" Teriaknya. Aku tak sadar aku melamun.
"Uhh,um baiklah ini nomorku," ucapku gelagapan sambil menyerahkan secarik kertas yang berisikan nomorku.
"Zach! Aviana! Apa yang sedang kalian bicarakan?" Teriak Mr. Err aku masih belum tahu namanya,karena ia tak memakai name tag.
"Maaf sir, tadi kam--"
"Tadi aku ingin meminjam pulpen sir," belum menyelesaikan kalimatku,Zach memotongnya.
"Lain kali perhatikan saya!" Ucapnya tegas.
"Yes sir," ujar kami -aku dan Zach-
Tbc.
°°°°
I know ini makin absurd dan ngebosenin,I'm so sorry:( aku usahakan bakal update 2x seminggu krna aku gak terlalu sibuk hehe. Maaf kalo typo(s)✌✌Keep vomment!✌✌
Love yaa! -APs: Di mulmed ada fto BabyAriel as Chloe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Far Away (Zach Herron Fanfiction)
ФанфикSince I met him,everything has changed. 50% fiksi