•Aviana's POV
Hari ini hari pertama aku masuk ke sekolah baruku, well aku sedikit gugup.
"Are you ready princess?" Tanya Bradley.
"ONE HUNDRED PERCENT READY!!" teriaku bersemangat.
Sesampainya di sekolah,aku pun mencari ruangan kepala sekolah untuk meminta jadwalku.
"Morning Mr.Thomson," ucapku sambil melihat ke arah name tagnya ups.
"Ah, you must be Aviana Valles,ini jadwalmu," ujar Mr.Thomson sambil memberikan selebaran yang berisikan jadwal pelajaranku.
"Thank you sir,saya permisi,"
Aku pun langsung mencari ruangan dengan tulisan 10-C. Aku berlari lari menyusuri koridor hingga....
"AAAAA!!" teriaku kesakitan karena tertabrak seorang pria yang seumuranku,mungkin?"Watch your step girl," lelaki itu berbicara.
"Uhmm maafkan aku. Aku Aviana,dan kauu?" Tanyaku sambil mengulurkan tangan -bermaksud untuk berkenalan-
"Aku Zach,Zach Herron," jawab Zach sambil menjabat tanganku.
Oh my Godness,tangannya sangat hangat,pikirku. Astaga apa yang aku pikirkannn? Lupakan!
"Well,ok Zach aku ingin bertanya, apakah kau tau dimana letak kelas 10-C?" Tanyaku hati hati.
"I know,itu kelasku. Ayo kita ke kelas bersama," ujar Zach drngan senyumannya yang sangat manis,tunggu! Apakah aku baru saja bilang bahwa ia manis? Indeed, dia memang manis. Ugh Vi berhentilah berpikiran yang aneh aneh,kau mulai melantur.
Sampainya di kelas sontak seluruh murid di kelas melirik ke arahku karena sepertinya kami terlambat,well bukan sepertinya,tapi MEMANG terlambat.
"Kau murid baru yaa? Dan kau Zach sudah berapa kali kau terlambat?" Tanya guru itu.
"Uhmm,maafkan aku sir,tadi ak---"
"Tadi dia mengantar saya ke ruangan kepala sekolah sir,jadi dia terlambat masuk kelas," aku memotong ucapan Zach,aku tau itu tidak sopan tapi ayolah aku tak tega melihat wajahnya yang menawan itu ehh tidak,maksudnya wajahnya yang memelas itu.
"Baiklah Zach kau boleh duduk,dan kau silahkan perkenalkan dirimu,"
"Thank you sir," aku mendengar Zach bergumam.
"Hi guys, my name is Aviana Rose Valles,you can call me Vi or whatever you want. I'm from Indonesia and I'm 15 years old. I think that's enough. Hope we can be a good friend." Astagaa aku gugup sekali saat perkenalan tadi,apalagi saat menyadari Zach yang terus-terusan menatapku.
"Baiklah Miss Valles,kau boleh duduk di kursi yang kosong," aku pun berjalan menuju kursi yang dimaksud oleh Mr. Errr bahkan aku tak tau nama gurukuu.
"Oh my lord, she's so beautiful with those blue eyes," ucap seseorang pada teman sebangkunya cukup keras, hingga aku dapat mendengarnya.
"Looks like I have new fans hihi," ujarku dalam hati.
Tbc.
°°°°
Akhirnyaa!! Gimanaa menurut kalian? I know it's short, and sorry kalo ada typo✌ Zach muncul tuh uhuwwww!Keep vomments✌✌
Love youu! -APs: di mulmed ada foto Zach💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Far Away (Zach Herron Fanfiction)
FanfictionSince I met him,everything has changed. 50% fiksi