Aviana's PoV
"Mom dad ayo cepat,jangan sampai terlambat" ucapku saat sedang merapihkan baju.
"Ok honey we won't, ini hari yang sangat ditunggu-tunggu" jawab mom.
"Yes mom I'm so nervous," ucapku sambil menggenggam tangan mom.
"Mom,how do I look?" Tanyaku.
"You look great!"
"Apakah kalian sudah siap?" Teriak kak bradley dari luar rumah.
"Yeah!" Jawab dad.
Ya,hari ini adalah hari kelulusanku. Oh! Aku sangat penasaran dengan hasilnya karena aku sudah mati-matian belajar saat menghadapi ujian.
Sesampainya di sekolah, Zach langsung menghampiriku.
"Hey babe" sapanya.
"Hey" jawabku.
"Let's take a seat," ajak Zach padaku.
°°°
Inilah saat-saat yang ditunggu oleh seluruh murid di sini.
"Zach I'm so nervous," kataku saat kepala sekolah akan mengumumkan siapa kelulusan terbaik tahun ini.
"Kau harus optimis sayang,"
"Untuk kelulusan terbaik tahun ini adalah... Aviana Rose Valles, kepada Aviana mohon untuk ke atas panggung," ucap kepala sekolah.
"Babe, it's you! You got it!" Ucap Zach sambil memelukku.
"Yess Zach," jawabku lalu berjalan ke arah panggung.
"Hi everybody, I'm Aviana. First of all I want to thank you to those people who support me, who always be there for me. Seriously, I can't thank enough. Terima kasih kepada guru-guru yang telah memberikan ilmunya. Terima kasih kepada teman-teman yang sudah menorehkan kenangan indah di dalam hidupku. Terima kasih untuk mama,papa,dan kak Bradley yang selalu menyemangati ku dari awal hingga saat ini, terima kasih atas kasih sayang kalian semua. I think that's never enough, ok wow I'm speechless now,sorry and once again Thank You all so muchh!" Ucapku mengakhiri pidato yang sangat singkat ini.
"Oh My God Avianaa I'm so proud of you," ucap mom lalu memelukku.
"Thank you mom" balasku.
Aku pun memeluk dad dan kak Bradley. Saat sedang berbincang-bincang dengan Tiffany, tiba-tiba Zach menghampiri kami.
"Congrats babe," ucap Zach sambil mencium pipiku dan memberikan sebuket bunga padaku.
"Aww thank you Zach and congrats for you too baby" balasku pada Zach.
"Ohh iya, kenalkan mereka teman satu bandku ini Corbyn, Jonah,Daniel dan ini Jack dengan Jenny,kekasihnya" jelas Zach sambil menunjuk mereka satu persatu.
"Nice to meet you all," ucapku pada mereka. Ok,aku memang sering mendengar tentang Why Don't We tapi baru kali ini aku berkenalan dengan mereka.
Kita semua menghabisan waktu dengan mengobrol dan berfoto ria.
This is the best day ever.
Tbc.
Update lagi yeay😂🔫
Thanks for vomments💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Far Away (Zach Herron Fanfiction)
FanfictionSince I met him,everything has changed. 50% fiksi