Aviana's PoV
Aku pun menjalani hari-hariku dengan Zach,hingga ini adalah malam terakhir sebelum kelulusan.
Terlihat Zach memarkirkan mobilnya di tempat yang banyak berjualan makanan. Aku sangat senang karena aku bisa makan sepuasnya di sini.
"Waffle kuyy" seru Zach.
Aku menggeleng-geleng "ituu saja!" Ucapku sambil menunjuk tempat yang menjual burger dan sosis.
"Waffle"
"Burger"
"Waffle"
"Burger! Tidak ada penolakan" ucapku sambil menarik Zach menuju tempat Burger.
"Waffle!" Sahut Zach.
"Begini sajalah,setelah burger kita beli waffle" usul Zach, aku pun mengangguk dan kita berjalan meuju tempat burger. Yeaayy.
Saat sedang makan tiba-tiba...
"Vi,makasih udah ngebiarin aku masuk ke kehidupan kamu. Kamu itu beda dengan caramu sendiri," pernyataan Zach menyentuh hatiku.
Aku pun hanya diam seribu bahasa.°°°
"Aviana cepat! Aku ingin waffle!" Rengek Zach.
"Ya ya tunggu bentar"
Kita pun menikmati waffle di dekat danau tersembunyi, entahlah bagaimana Zach menemukan tempat yang begitu damai dan sepi di tengah keramaian kota seperti ini.
Zach pun mengantarkanku pulang dengan selamat. Saat sudah memberhentikan mobilnya, Zach pun turun dan membukakan pintu mobil untukku.
"Zach,aku bisa sendiri" ucapku gemas padanya.
"Tak apa, aku hanya ingin menjadi kekasih yang romantis" tutur Zach.
"You don't have to,because I love you just the way you are Zach."
Zach pun langsung memelukku dan mencium keningku.
"Good night bby, see you tomorrow at school" ucap Zach di tengah keheningan malam ini.
Aku pun beranjak ke dalam kamar dan langsung terlelap.
Tbc.
Aku tau ini lebih short😂
Makasih buat yg udh vomments,seriously itu bkin aku seneng❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Far Away (Zach Herron Fanfiction)
FanficSince I met him,everything has changed. 50% fiksi