Chapter 11

208 18 5
                                    

Hari demi hari, minggu demi minggu hingga berbulan-bulan Aviana menjalani aktivitas di sekolah dengan selalu ditemani oleh Zach dan sahabatnya,Tiffany.

Aviana's PoV

2 bulan lagi aku sudah akan pindah lagi ke Indonesia,aku akan merindukan sahabat-sahabatku. Zach sudah mulai menunjukkan bakatnya yaitu menyanyi,Tiffany sangat menyukai dance so she's gonna be a dancer, dan aku...

"Hey Vi" sapa Zach sambil berlari ke arahku.

"Hey Zach, slow down!" Teriakku padanya.

Bugh (gw gatau gmana suara orang jatoh😂)

Begitulah suara Zach terjatuh karena tertabrak 2 orang lelaki yang sedang berlari juga.

"Hey, watch out dude!" Seru seorang lelaki.

"Sorry," ucap Zach.

"It's okay. Hey! Are you Zach Herron?" Tanya seseorang lagi. Zach pun mengangguk.

"Zach, aku ke kelas duluan ok," ucapku pada Zach,lagi-lagi Zach pun hanya mengangguk.

Author's PoV

Setelah percakapan antara Zach dan Aviana terhenti, Zach pun bertanya pada lelaki tadi.

"How do you know my name?" Tanya Zach pada seorang lelaki yang berambut ikal.

"I heard so much about you. I'm Jack Avery by the way and he's Daniel Seavey" ucap seseorang yang kuketahui namanya adalah Jack.

Suara bel pun terdengar dan percakapan mereka terputus...

"I gotta go,bye talk to you later" sahut Zach.

"Ok Zach, let's hangout at starbucks near school tonight" ucap Jack.

"Ok," jawab Zach sambil berlari menuju kelas.

Itulah awal mula Zach dekat dengan kedua lelaki tersebut, Zach juga sudah sangat dekat dengan Corbyn dan Jonah -sahabat Corbyn- .

3 weeks later

Zach selalu bercerita tentang sahabat barunya kepada Aviana pertamanya Aviana merasa senang akhirnya Zach memiliki sahabat yang memiliki hobi yang sama yaitu musik,tetapi Aviana mulai menyadari Zach hanya datang padanya saat Zach membutuhkannya. Aviana mulai merasa bersedih tetapi ia hanya tersenyum.

•••

Setelah sekian lama mereka -Zach,Corbyn,Jonah,Daniel dan Jack- bersahabat mereka pun memutuskan untuk membentuk sebuah group band

"I've always wanted to be in a group" ucap Jonah saat mereka sedang hangout.

"That's a good idea" sahut Corbyn

"I think we should make a name for our group" ucap Zach.

"Yeah, why don't we do it?" Ucap Jonah.

"Hey! That's a good name!!" Lanjut Jonah.

"What?" Tanya Daniel.

"WHY DON'T WE!" sambung Jonah.

"Yea I think that's amazing!" Seru Corbyn dan kawan-kawan.

Tbc.

Ini pendek banget. Maafkan😂✌✌
Makasih yang udah nyempetin waktunya buat baca cerita abal² ini💗 makasih juga buat yang udh vote💗
I love y'all❤

Far Away (Zach Herron Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang