•Aviana's POV
"AVIANA ROSE VALLES,WAKE UP! WHAT TIME IS IT? Jangan sampai kita telat ke bandara," teriakan mom berhasil memekakan telingaku,well tidak juga sih.
"Yes mommy,I'm up!"
***
"Ayo kita naik pesawat,pesawat kita akan take off sebentar lagi," kata dad."Iyaa dad,aku menung---" ucapanku terhenti saat melihat Fiona. "FIONAAA! Akhirnya kau datang juga!" Aku pun berhambur ke pelukannya(?)
"Sorry aku telat,tadi jalanan macet," jawabnya dengan lesu.
"Tak apa, yang penting kita sudah bertemu," ucapku.
"Jangan lupakan sahabat tercantikmu ini! Kita harus sering sering skype-an," sahut Fiona bersemangat.
"Pasti," jawabku mantap.
"Baiklah,aku harus segera pergi,bye Fi!"
London,here we go!
Finally! Setelah sekitar 14 jam berdiam diri,sampai juga di London. Kami pun -aku,kakak,mom,and dad- segera membawa barang-barang kami.
"Dad,kita akan tinggal di mana?" Tanyaku.
"Dad sudah membeli rumah," jawab dad.
"Ugh baiklah dad,"
Dad memanggil taksi dam taksi pun melesat menuju rumah baru kami.
Akhirnyaaa aku menemukan kasur! Seperti seabad aku tidak menemukan kasur. Bagaimana sekolah ku ya? Tanya mom ahhh.
"Mom! MOMMY! WHERE ARE YOUUU?" teriakku.
"Di dapur sayang," sahut mom
Aku pun berjalan ke dapur.
"Mom,aku kapan sekolah? Aku sekolah dimana? Bagaimana dengan seragamku?" Tanyaku bertubi-tubi.
"3 hari lagi kau masuk sekolah,di sekolah terbaik di London,tenanglah. Dan kau tidak usah memakai seragam,kau bebas memakai baju apa saja asalkan sopan," jawab mom
"YESSS" aku pun berteriak kesenangan.
"Mom, aku ingin membeli peralatan sekolah yang baru hari ini dengan Bradley,boleh kan?"
"Boleh kok, kau naik taksi saja ya karena dad sedang tidur, dan Bradley juga belum tau daerah daerah di sini,"
"Ok,bye mom. Kak Brad apa kau sudah siap?" Teriaku dari bawah."I'm coming,princess." Well,dia memang selalu memanggilku dengan sebutan princess.
Setelah selesai berbelanja, aku dan Bradley pun makan siang di Nandos. Kami pun makan sambil bercakap cakap,setelah selesai kami langsung pulang.
"WE'RE HOMEE!" teriak Bradley.
"Tidak usah berteriak seperti itu,memangnya ini di hutan apaa," sahut dad hihi.
Aku pun beranjak ke tempat tidur dan segera terlelap,setelah mandi tentunya.
°°°
Short yaa? I know I'm sorry!
Makin sini ceritanya makin ngebosenin yaaa?:( sorry kalo ada typo✌Keep vomments✌✌
Love youu! -APs: di mulmed ada fto Bradley and Aviana, and yeah! Harvey Cantwell as Bradley Valles and Loren Gray as Aviana Valles✌
KAMU SEDANG MEMBACA
Far Away (Zach Herron Fanfiction)
FanfictionSince I met him,everything has changed. 50% fiksi