Chapter 12

200 17 11
                                    

Aviana's PoV

Sudah 2 minggu Zach benar-benar tidak memberi kabar bahkan di kelas pun ia tidak menganggapku ada. I thought he was different.

•••

Aku pun turun ke ruang makan ketika mom memanggil-manggil namaku. Aku sudah mandi dan berpakaian rapi.

"Morning mom" sapaku pada mom.

"Morning" balas mom sambil tersenyum lalu mengisyaratkanku untuk duduk di kursi.

***

Saat istirahat,aku bersantai di taman sekolah,tak terasa 2 minggu lagi aku akan segera merayakan prom. Mungkin ini yang ditunggu-tunggu oleh teman sekelasku tetapi aku tak suka karena itu berarti aku akan cepat-cepat kembali ke Indonesia dan itu artinya aku akan meninggalkan Zach!

I need to tell you this. To be honest, I love him,yes him, Zach. Zachary Dean Herron. Don't tell him.

Aku mendengar suara kegaduhan dari tengah lapangan,karena penasaran aku pun cepat-cepat menghampiri orang-orang yang sudah bergerombol dan betapa terkejutnya aku melihat...

Zach dan Ariel! I mean posisi mereka yang seperti itu, Zach yang berlutut sambil memegang setangkai mawar putih di hadapan Ariel. Baru saja aku mengakui bahwa aku menyayangi Zach melebihi sahabat dan ternyata takdir berkata lain, aku tak bisa bersamanya.

Sekarang aku tau mengapa Zach menjauh dariku, Ariel adalah alasannya. Aku kira Ariel sudah bosan membully ku tetapi ternyata ia sedang dekat dengan Zach, how dare you Zach. 

Aku pun berlari keluar sekolah dengan air mata yang bercucuran. Oh! Betapa lemahnya aku.

Aku pun terus berlari tanpa tujuan hingga sebuah mobil melaju ke arahku dan tabrakan pun tidak bisa dihindari.

Author's PoV

Aviana tak menyadari jika sedari tadi ada seseorang yang memperhatikannya yaitu Jonah.

Jonah pun sangat terkejut saat melihat Aviana tertabrak dan langsung menghampiri Aviana. Aviana pun dibawa ke rumah sakit.

•••

"Syukurlah dia tidak apa-apa,karena dia tidak begitu keraa tertabrak hanya luka ringan saja,tapi ia belum sadarkan diri," sahut dokter setelah memeriksa keadaan Aviana.

"Baiklah dok terima kasih," jawab Jonah.

Jonah pun segera menghubungi Zach.

Zach yang sedang bersama Corbyn pun langsung pergi menuju rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit Zach pun langsung memukul Jonah,karena Zach mengira Jonahlah yang mencelakakan Aviana.

"What the hell dude!" Teriak Jonah.

"What have you done?" Teriak Zach.

"She's got an accident, because of you. Dia melihatmu dengan Ariel! Dan dia lari begitu saja ke jalanan!" Balas Jonah.

"What? That's just a dare from Corbyn!" Zach pun menyadari bahwa hubungan ia dan Aviana sudah sangat merenggang,ini dikarenakan Zach dan groupnya or Why Don't We selalu mengadakan konser kecil²an di taman dan Zach benar-benar kelelahan hingga ia melupakan Aviana.

Zach pun memutuskan untuk menghubungi keluarga Aviana, mama Aviana segera menuju rumah sakit.

•••

"C'mon Vi, wake up! Aku tau kamu kuat!" Ucap Zach sambil memegang tangan Aviana.

"Sudahlah Zach ini sudah malam dan kau belum pulang" sahut mamanya Aviana sambil menepuk bahu Zach

"It's ok aunt" jawab Zach.

"Zach pulanglah,besok kau boleh ke sini lagi"

"Noo" tolak Zach.

Tapi karena bujukan mama Aviana, Zach pun akhirnya pulang dengan perasaan yang kacau balau.

Keesokan harinya Aviana pun bangun.

"Mom." Terdengar suara serak Aviana memanggil mom nya.

"Oh My God honey, you're awake thank God"

"What happened?" Tanya Aviana.

"Kau tertabrak mobil sayang" ucap mom sedih.

Aviana pun mulai mengingat mengapa ia bisa tertabrak dan menangis.

"Hey hey don't cry" ucap mom.

"I'm sorry mom," ucap Aviana sambil mengusap air matanya.

Mom pun memanggil dokter. Dokter mengatakan Aviana sehat-sehat saja dan Aviana sudah boleh pulang kapan saja.

Aviana pun tidak sabar menunggu momnya mengizinkan ia pulang.

Aviana's PoV

Keesokan harinya,saat aku sedang makan pintu kamarku terbuka dan menampakkan seseorang yang sangat aku rindukan. Tak sadar aku pun menitikan air mataku.

Zach pun langsung menghampiriku dan memelukku dengan erat, ia pun meminta maaf padaku sambil menangis.

"It's okay Zach" ucapku keseribu kalinya,oh tidak itu terlalu berlebihan.

Zach's PoV

Fuck! I hate this situation, awkward. I have to tell her the truth. Batin Zach.

"Vi, I want to tell you something"

"What?"

"I love you"

"Are you freaking kidding me?"

"No"

"What about Ariel? I saw you with her that day, you love her right?" Tanya Aviana, suaranya mulai bergetar.

"No! Itu tidak seperti yang kau lihat! I swear to God that's just a dare from Corbyn. I'm so sorry Vi,seharusnya aku tidak mendengarkan dia. I just love you." Jelasku sambil memegang tangan Aviana.

"Is that true?" Tanya Aviana.

"Yeah, I swear to God" ucapku.

"Vi, maybe this is not the right time but I can't hold it."

"I love you,will you be my girl?" Tanyaku.

"What?" Tanya Aviana.

"Oh come on, don't make me say it twice,"

"Umm sorry" ucap Aviana.

"It's ok Vi" ucapku sambil memejamkan mata untuk meredakan rasa sakit.

"What do yoy mean? I mean sorry I can't deny it"

"Really?" Tanyaku senang.

"Yes!"

Zach pun langsung memeluk Aviana dengan erat dan mencium keningnya.

Tbc.

Maaf ya kalo ceritanya ngebosenin huhu.

Makasih banyak buat kalian yg udah baca, vote dan comment, I love y'all💚 sorry for typo(s)✌

Far Away (Zach Herron Fanfiction)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang