Aviana's PoV
Today was amazing, but tonight... Prom. Aku bahkan belum memilih dress untuk prom nanti,batinku.
Saat sedang memainkan gitar tiba-tiba ada seseorang yang melemparkan batu ke arah pintu balkon kamarku. Siapa? Ok aku mulai takut sekarang. Aku membuka pintu balkon dan menemukan kotak di teras balkon kamarku. Aku mengambilnya dan membukanya. Awwwh ternyata ini sebuah dress. Oh! Ada setangkai mawar dan sebuah kertas di dalamnya.
Prom with me? Z
"Apakah ini Zach?" Tanyaku pada diri sendiri.
"Ya it's me babe," jawab seseorang yang ternyata Zach.
"Fuck! Zach,mengapa kau berada di situ? Dan mengapa aku tidak menyadarinya? Arghh" umpatku terkejut saat melihat Zach berada di sudut balkonku.
"I'm sorry hahaha,ekpsresi kau saat kaget tadi sungguh berharga hahahaha,"
"Whatever Zachh!"
"Umm sorry ok, so prom with me tonight?"
"Yes,"
"Yasudah aku pulang dulu,jangan lupa dandan yang cantik. Ah aku lupa kau selalu cantik," ucap Zach.
"Ya ya ya whatever Zach," jawabku sarkastik.
•••
Aku menatap pantulan diriku di cermin. Aku memakai dress hitam yang diberikan oleh Zach. Rambutku sudah aku tata supaya terlihat segar dan indah. Aku memakai lipbalm untuk sentuhan terakhir.
"Aviana,apakah kau sudah siap? Di depan sudah ada Zach," teriak mom.
"Iyaa mom,aku akan segera turun," sahutku.
Ok. Malam ini adalah saatnya. Aku menghela nafas lalu turun untuk menemui Zach.
"Hey babe,you look amazing," sapa Zach saat aku sudah berada di hadapannya.
"Thanks,you too" balasku.
"Ayoo kalian foto dulu" ucap kak Bradley tiba-tiba.
Cekrek.
Cekrek.
Cekrek.
Beberapa gambar sudah diambil oleh kak Bradley.
"Mom,aku berangkat ya" ucapku pada mom.
"Hati-hati sayang, Zach tolong jaga dia," pesan mom.
"Ok aunt," jawab Zach.
"Have funn!" Teriak kak Bradley saat kita sudah berada di mobil.
•••
"Kita sudah sampai,"
"Tunggu Zach,aku mau pakai sepatu dulu," jawabku karena memang tadi aku membuka heels ku.
Setelah siap, kita pun keluar dari mobil. Aku melihat sudah banyak orang-orang yang berdatangan. Aula sekolahku benar-benar sudah disulap sedemikian rupa menjadi ballroom yang sangat indah.
Zach langsung menarikku menuju ke arah teman-temannya.
"Hi guys!" Sapa Zach pada teman-temannya.
"Hi!" Sapa mereka balik.
"Where is Jack?" Tanya Zach pada yang lain.
"Dia belum dataang," jawab Corbyn.
Author's PoV
Saat sedang berbincang-bincang tiba-tiba Jack datang.
"What's up boyss," sahut Jack.
"Ayee Jack,kau membawa pacarmu?" Tanya Zach pada Jack.
"Yeah, why not? Aku tak peduli dia bersekolah di sini atau tidak. Aku hanya ingin berdansa dengan Jenny," jawab Jack.
Jenny hanya tersenyum,lalu tiba-tiba Jack mencium Jenny, tepat di bibirnya.
Jenny dan Jack langsung pergi menuju dance floor dan berdansa.
°°°
"Vi,nanti aku dan the boys akan perform," ucap Zach.
"Good luck baby" semangat Aviana pada Zach.
Aviana's PoV
"Dance floor yuk?" Tanya Zach.
"Let's go!" Jawabku.
Kami berjalan menuju dance floor.
Setelah sampai, kami pun berhenti dan Zach meletakkan tangannya di pinggangku sedangkan aku mengalungkan tanganku di lehernya.
I swear jantungku berdetak sangat kencang. Aku menatap tepat ke dalam mata Zach."Kau sangat cantik," ucap Zach.
"Aku tau aku cantik Zach," ucapku terkekeh.
Aku tidak bisa mengedarkan pandanganku ke arah lain,aku hanya terfokus pada matanya. Perlahan, kepalanya mendekat ke kepalaku hingga kening kami bersentuhan.
"I love you Aviana,"
"I love you too Zach"
Author's PoV
Sekarang, aku sedang bersama Jenny -kekasih Jack- melihat penampilan the boys.
"Hello everybody! We're Why Don't We," sapa Jonah.
"Hii," seluruh penonton menjawab termasuk Aviana.
"So,tonight we're going to sing a song for you all," ucap Corbyn.
The boys pun mulai mengambil posisi mereka masing-masing dan mulai menyanyikan lagu a thousand years.
Zach meminta the boys menyanyikan lagu ini karena ini adalah lagu kesukaan Aviana dan Zach.
Setelah selesai, tepukan tangan riuh terdengar.
"Thank you guys, good night!" Ucap Jack.
Aviana's PoV
"Bagaimana menurutmu prom tadi? Tanya Zach saat mereka sedang berada di mobil.
"Itu tadi sangat seruuu!" Jawabku.
Aku menceritakan betapa bagusnya tadi saat Why Don't We perform. Aku rasa mereka akan cepat terkenal di dunia.
Akhirnya,kami sampai di rumah.
"Zach, thanks for tonight," ucapku sambil mencium pipinya.
"Thanks for tonight too, I love you" jawab Zach.
"I love you too," balasku.
Aku segera keluar dari mobil dan masuk ke rumah. Aku langsung naik ke kamarku lalu segera berendam dengan air hangat.
Selesai berendam, aku mengeringkan badanku lalu memakai piyama dan berbaring di tempat tidurku hingga terlelap.
Tbc.
Bentar lagi story ini abis yeay🌻
Maaf ya kalo makin sini makin ngebosenin😫
Don't forget to vomments❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Far Away (Zach Herron Fanfiction)
FanfictionSince I met him,everything has changed. 50% fiksi