"T-Tae?"
"Kau siapa? Kok kau tau namaku?"Sosok yang Jungkook panggil Tae itu menghalakan busurnya pada Jungkook.
'Astaga dia Taehyung?'
"Jungkookie? Ada apa?"
"Ah Yoongi hyung, Jiminnie"Jungkook mendekati sosok itu, membuat sosok yang didekati mundur selangkah.
"Namaku Jeon Jungkook, Taehyung"
"Park Taehyung"Jungkook menghulurkan tangannya dan Taehyung menyambutnya.
"Berapa usiamu?"
"16 tahun"
"Well, aku 20 tahun, salam kenal"
"Serius kau 20 tahun?"
"Iya"Jungkook tersenyum manis. Jimin dan Yoongi terbengong sendiri melihat interaksi Jungkook dengan bocah itu.
"TAETAE! ASTAGA! EOMMA MENCARIMU KEMANA-MANA, TERNYATA KAU DI SINI?!"
"Aish eomma jangan berlebihan, aku bisa menjaga diriku sendiri"
"Ah, terimakasih ya, sudah menemukan anak bandel saya, btw, saya Park Baekhyun, eommanya Taetae"
"Sama-sama Ny. Park"Jungkook membungkuk sopan. Baekhyun gemas dan mencubit pipi tembam Jungkook.
"Namamu anak muda?"
"Jeon Jungkook, dan ini teman-temanku, Park Jimin dan Park Yoongi"
"Yak! Aku belum menukar margaku Kook!"
"Maaf hyung hehe"
"Kalian lucu, bagaimana kalau kalian saya traktir makan siang?"
"Eh gausah Ny."
"Gapapa, ayo, Park Taehyung, jangan lari lagi"Taehyung yang baru saja ingin melangkah jauh dari ibunya ditarik untuk pergi. Jungkook terkekeh di dalam hati.
'Mirip banget dengan Taehyung'
ParkBunnyLuna
Jungkook, Jimin dan Yoongi saat ini sedang duduk untuk makan siang bersama keluarga Park. Baekhyun dan Chanyeol,ibu dan ayah pada Taehyung.
"Kau hanya memakan itu Jungkook-ssi?"
"I-iya, soalnya saya lagi diet"
"Hyung kau diet?"
"Iya Tae"
"Pantas aja bodymu cantik Hyung"Jungkook sontak memerah. Jimin dan Yoongi hampir tertawa di samping Jungkook.
"Kau blushing Jungkook-ssi?"
"E-eh? Ga kok hehe"Jungkook menggaruk belakang tengkuknya yang tidak gatal.
"Jungkook hyung"
"Ne?
"Kau cantik, jadi pacarku ya?"
"A-apa?!"Plak!
"Aduhh appa!"
"Kau kenapa Tae? Masa orang yang baru kau kenal sudah diajak pacaran sih?"
"Kookie hyung cantik, aku suka"Taehyung senyum, menampilkan senyum kotak andalannya. Jungkook jadi ingat Kim Taehyung, senyum kotak yang selalu ditunjukkan untuknya.
"Ah, Jungkook-ssi, maafkan kelancangan anak saya"
"Gapapa kok"ParkBunnyLuna
"Kookie hyung"
"Apalagi Tae?"
"Saranghae"
"Aish kau tidak bosan mengejarku terus? Kubilang aku tidak mau pacaran dengan bocah"Sudah sebulan, sejak Jungkook berjumpa dengan Park Taehyung. Kehadiran bocah sinting yang sifatnya sangat mirip dengan Kim Taehyung itu, bisa membuat Jungkook melupakan Kim Taehyung. Sudah seminggu sejak Taehyung mengejar Jungkook dan menembaknya, tapi setiap Taehyung melakukannya, Jungkook akan menolak mentah-mentah.
"Jungkook hyung"
"Astaga Tae, diam, aku sibuk, kenapa kau di sini? Sekolah sana"
"Hari ini libur, eomma dan appa kencan, aku bosan hyung, makanya aku ke sini"
"Jangan menggangguku, mengerti?"
"Iya mengerti, makasih kesayangan Taehyung"
YOU ARE READING
Joseon Prince And Mr. Police
FantasyJungkook seorang polisi. Taehyung seorang putera mahkota. Mereka dua orang dengan perwatakan berbeza dari dua dunia berbeza. Seorang perampok misteri membawa Jungkook bertemu Taehyung,sang putera mahkota. Taehyung menghalakan anak panahnya pada Jung...