Happy reading semua 📖😊
Matahari membangunkan ku dari tidur lelapku, aku pun melakukan aktifitas seperti biasa.
Apa yang membedakan pagi ini, dengan pagi-pagi sebelumnya?
Ya aku disini sedang di labrak ? Ya lebih tepat nya diancam!.
"Ada apa ya kak ?" Jawabku datar.
Aku sudah malas bertemu dengan kak nia, apa mau nya kak nia ini kali ini ?
"Jangan sok polos lu , gue minta lu jauhin reza sama wira !" Jawab Nia, sambil Menatapku tajam.
Apa yang dia bilang ? Aku harus menjauhi kak wira ! Mungkin itu hanya dalam mimpi mu saja !
"Tunggu dulu, gue sama kak wira itu udh temenan lama lu siapa nya pake larang gue hah?"lanjutku" reza? Oh gue tau kakak kelas gue yang gila itu ? Gue gak ada hubungan nya sama cowo gila itu" jawabku .
"Lu!"kak nia menunjuk ku "yang sopan sama kakak kelas ! Lu sebut reza cowo gila ? gue goreng juga tu mulut!" Bentak kak nia.
aku sama Sekali tidak takut bentakan kak nia ! justrus aku malah lebih marah dulu sewaktu dia masih menjadi pacar kak wira , kak nia selalu terlihat lemah lembut.
"Hah? Sopan , situ sopan sama gue ? Meski gue adik kelas tapi mana sudi gue sopan sama kakak kelas yang kaya gini " jawabku tak kalah ketus
"Jaga tu omongan cewe gatel" kak nia menjambak rambutku "pokok nya jauhin mereka berdua, kalau lu masih berani deketin mereka berdua,gue gak akan segan-segan ngelakuin hal yang lebih dari ini"jawab kak nia penuh amarah, sambil melepas rambutku.
"Gue gak takut ! Ini sekolah! Bukan tempat bully gue! " jawabku sambil meninggalkan kak nia dan temannya.
POV Agnesia
"Gue gak takut ! Ini sekolah! Bukan tempat bully gue! " jawab ercy.
Dasar cewe gatel liat aja lu nanti gue bakal bikin lu nyesel
Flashback on
"Jangan tinggalin aku kak " ucapku.
"Kamu itu lebay tau, kakak gak akan ke mana-mana kok " ucapnya .Tangan nya mencubit hidungku
"Udah berhenti nangis nya" ucap nya
"Iya..iya" ucapku.Seminggu kemudian
Gundukan tanah merah itu mulai di taburi bunga.
"Kamu bohong kak kamu bohong " ucapku dalam hati ,sambil menangis.
"Yang sabar udah ada aku disini." ucap wira .
"Kak abi bohong! Dia janji bakal jagain gue , selalu ada buat gue ,tapi mana bukti nya?" aku emosi "kenapa kakak tinggalin aku " aku pun tertunduk sambil menangis .
wira merengkuhku ke dalam pelukan nya
"Wira yang bakal gantiin tugas abi sekarang " kata wira dengan lembut
Fashback off
Gue gak akan biarin lu ngambil reza maupun wira dia milik gue.
Agnesia POV end
Kringg (anggap aja bel istirahat)
"Mau makan apa cy gue yang pesenin" ucap sani .
"Pengen baso yang pedes pake cuka sama jus jeruk ya"ucapku .
" siap tunggu sini ya" ucap sani .Ketika sani sudah pergi , tiba2 aku rasakan kepala ku yang sudah dingin di guyur air dan ketika aku berbalik
"Aaa" teriak ku
Udah lama ya gak post , soal nya jadi kurang semangat nulis karena yang baca nya makin dikit, jangan lupa yang vote sama coment nya 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Cinta Diabaikan
RomanceI Love You When, You Love Me? It's impossible You know Ercy Salsabila Bila perjumpaan kita adalah awal dari rasa sakitku, aku bersyukur karena kita dipertemukan, tapi bisakah aku memperjuangkan dirimu? Meski ku tahu kau taakan pernah melihatku. ...