Title: Law Of The Jungle
Author: Sherina Maulidia jjangmyeonjin
Casts: Kim Seokjin, Kim Saerin, Cheng Xiao, Sleepy, Sol Bi dan cast lainnya yang mungkin muncul secara tiba-tiba.
Genre : Sci-Fi, Adventure, Romance, Friendship // Lenght : Oneshot // Rating : General
Disclaimer : Fanfiction ini terinspirasi dari acara televisi ternama Korea berjudul 'Law Of The Jungle' yang saya tambahkan beberapa tema dan konfliknya. Untuk tema dan konfliknya itu murni dari otak saya, jadi dilarang keras untuk memplagiatkan fanfiction ini, jika fanfiction ini memiliki kesamaan dengan fanfiction lain itu murni secara tidak kesengajaan.
Summary :
Kau hanya lah fans ....
Kau tidak boleh berharap terlalu banyak dengan idolamu ....
.
.
.
Kim Saerin POV.
Entah berkah atau apa, aku yang sehari-hari bekerja sebagai editor di stasiun televisi SBS tiba-tiba diajak untuk ikut dalam acara terkenal mereka Law Of The Jungle, padahal biasanya aku hanya kebagian menjadi orang yang mengedit saja, tapi sekarang? Aku malah diajak oleh mereka. Tapi tentu saja aku merasa beruntung! Bayangkan saja kalau kalian akan syuting bersama bias kalian! Oh astaga, aku tidak bisa membanyangkan jika aku akan syuting dengan Seokjin Oppa.
Perlu kalian ketahui, aku adalah penggemar berat Bangtan Boys, tepatnya biasku ada Kim Seokjin, jadi tentu saja aku merasa senang ikut syuting dengan mereka, aduh perasaanku campur aduk sekarang, aku senang tapi aku sangat gugup astaga.
"Hei, Saerin-ah, tidak perlu terlihat gugup seperti itu, biasa saja." Suara Solbi unnie sedikit mangagetkanku, aku dan Solbi unnie memang sudah akrab dari dulu.
"Aishh, unnie aku sangat gugup jika bertemu dengan bias-ku, aku tidak bisa mengontrol nafas rasanya!" Seruku, sambil memegangi dada kiriku yang terasa ingin lompat, baiklah aku tahu ini alay, tapi siapa yang bisa menahan diri kalau kau bersebelahan dengan biasmu.
"Alay dasar, berterima kasih lah padaku karena sudah mau mengajakmu untuk syuting bersana, tapi maaf saja kau hanya bisa lihat lewat belakang layar karena memang tugasmu di belakang layar," ujar Solbi unnie, sambil tersenyum lebar menampilkan gigi putihnya.
"Ahh, aku sangat iri dengan Cheng Xiao, dia bisa ikut tampil di layar dan berdekatan dengan Seokjin oppa," ujarku, sambil menundukkan wajah.
"Hah? Kenapa bawa aku Saerin unnie?" Cheng Xiao tiba-tiba muncul di belakangku dan menepuk pundakku pelan, bodohnya aku berbicara lumayan keras disaat aku dan pemain Law Of The Jungle sedang berada di bandara!
Aku baru sadar kalau sekarang aku berada di bandara untuk persiapan pergi ke Manado bersama pemain-pemain dan kru-kru Law Of The Jungle, untung saja Seokjin oppa belum datang, bisa mati berdiri aku kalau dia sudah datang dan mendengar kata-kata fangirling-ku tadi.
"Aniyaa." Aku menyilangkan tangan tanda tidak ada hal yang penting pada Xiao yang lebih muda 4 tahun di bawahku, jika berada di sampingnya aku merasa sangat tua, aku 1994 dan dia 1998, sementara tinggi badannya saja lebih tinggi dia daripada aku, menyebalkan sekali anak muda ini.
"Jinjjayo? Kau seperti menyembunyikan sesuatu," ujar Xiao, sambil menyipitkan mata lebarnya, aku iri dengan mata itu.
"Ya, Xiao-ah, Saerin itu iri denganmu yang bisa syuting dan berjarak dekat dengan Seokjin, dia penggemar berat Seokjin, jadi hati-hati dengannya, jika kau terlalu dekat dengan Seokjin dia akan cemburu," ujar Solbi unnie, aku langsung saja memukul bahu Solbi unnie cukup kencang untuk pelajarannya sudah membeberkan hal itu pada Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Choose Ur Oppa' Challenge
FanfictionPernah membaca atau menulis Fanfiction dengan memadukan 2 genre yang unik dan nyentrik? Berisi berbagai macam fanfiction oneshoot hasil karya para member Chasigma dengan perpaduan genre yang menarik. Happy Reading all ^^