Title: The Ghost at House
Author: Kookienochu kookienochu
Main Cast(s) : Jeon Jungkook, Kelsey Park, Kim Namjoon, Park Jisung
Genre : Horror, Supranatural, etc| Length : Ficlet | Rating : Teen
Dislaimer :
Entahlah. Ini berhasil atau nggak :" Soalnya pertama kali ini bikin horror apalagi supranatural. 😥😥 Jadi, kalo agak gadanta gitu abaikan 😂😂
Summary :
Sejak aku mempunyai kemampuan khusus yang jarang dimiliki orang lain.
Kehidupanku mulai terusik dengan keberadaannya.
Dia seperti ... Malaikat pencabut nyawa
•
•
•
Tuk ... tuk ... tuk....
Seseorang dengan suara pijakan sepatu saat berjalan menaiki tangga, bergema di seluruh penjuru ruangan. Mata onyx-nya terus menelusuri setiap sudut ruangan yang berada disana. Jasnya yang mahal, dan sepatu nya yang mengkilap, menandakan bahwa ia bukan orang yang biasa saja.
Disana, di atas saku jasnya terpampang nyata, name tag dari seseorang tersebutㅡDetektif Jeon Jungkookㅡ.
Catat! Dia adalah seorang detektif yang profesional. Sudah banyak kasus yang ia tangan sampai selesai. Pengetahuannya pada berita-berita yang menghebohkan pun sangat banyak. Bahkan ia tahu secara rinci semua tindakan kejahatan yang terjadi pada abad ini.
Kecuali, satu kasus ini. Ia harus menyelidiki kasus pembantaian yang terjadi di California, tepat di Whaley House. Dan dengan terpaksa, ia harus membawa serta keluarganya, yaitu Sang ayah sekaligus adik tirinya.
Jangan diremehkan hanya karena sebuah kasus sepele ini. Karena kasus ini sudah terjadi saat 10 tahun silam. Dan kasus ini dibuka lagi karena ada yang tidak rela kasus itu ditutup begitu saja.
"Sial, tidak ada bukti lain lagi?" Ucap Jungkook sambil membolak-balikkan berkasnya. Disana hanya terlampir data-data orang yang terbunuh di rumah ini tanpa barang bukti yang mengarah pada si pembantai.
Siingg~
Jungkook menoleh cepat, saat mendengar suara aneh menusuk tajam pendengarannya.
"Who are you?"
Di hadapan mejanya, tiba-tiba sesosok misterius berdiri disana.
Jangan ditanya kenapa Jungkook bisa melihatnya, karena itu keahlian khusus seorang Jeon Jungkook.
Jungkook mendelik waspada.
"Who are you?"ulangnya.
Sudut bibir sosok itu tertarik, membuatnya tersenyum miring. Wajah yang penuh goresan itu tidak membuat wajahnya terlihat cacat, melainkan terlihat sedikit keren.
"Kim Namjoon. Kau ... mencariku?"
Kening Jungkook mengkerut, tapi detik kemudian ia mengangguk paham. Ia tersenyum tipis. "Ah, ternyata kau. Jadi ... aku tidak perlu bersusah payah untuk mencari informasi tentangmu. Kau sudah berada disini."
Namjoonㅡ Sosok misterius itu tertawa meremehkan. Tapi setelah itu, aura wajahnya menjadi menyeramkan.
"Kau ingin ku buat seperti yang lain? Menyerah saja, atau permainan akan dimulai dari sekarang,"
KAMU SEDANG MEMBACA
'Choose Ur Oppa' Challenge
FanficPernah membaca atau menulis Fanfiction dengan memadukan 2 genre yang unik dan nyentrik? Berisi berbagai macam fanfiction oneshoot hasil karya para member Chasigma dengan perpaduan genre yang menarik. Happy Reading all ^^