Title: Telegram
Author: bangmirae bangmirae
Genre: Fantasy, Action | Length: Oneshot
Rating: PG-13
Cast(s): Kim Taehyung, Park Jimin, Jeon Jungkook, Jung Hayoung (OC)
Disclaimer: Ini adalah FF oneshot pertama yang author buat, jadi maaf kalau cerita ini agak panjang. Sekedar informasi, ada sebagian adegan di FF ini yang terinspirasi dari serial anime Zetsuen No Tempest, tapi secara keseluruhan ide ceritanya tetap berbeda. Anyway, selamat membaca!
Summary:
"Nama alat ini telegram."
"Telegram?"
"Iya."
"Hmm ... baiklah, semuanya mulai masuk akal."
"Bisa dibilang, awal mula kita semua menjadi dekat adalah karena telegram ini, Tae."
"Astaga. Hayoung, kau memang selalu penuh kejutan."
••••
Semilir angin yang masuk melalui jendela kelas terasa lembap siang ini.
Suasana riuh di kelas saat jam istirahat tidak menghalangi niat Taehyung untuk melanjutkan tidurnya yang sempat tertunda selama dua jam.
Ia mulai memasang headset putih miliknya di kedua telinga, menyalakan playlist kesukaannya di ponsel, lalu melipat kedua tangannya di atas meja sebagai bantal untuk kepala. Persiapan tidurnya sudah selesai.
Namun, sesuai dugaannya, hal yang tidak ia harapkan pun terjadi. Lagu yang terputar di telinganya tiba-tiba terhenti karena seseorang telah menarik headset-nya dari kedua telinganya dengan cepat.
"Taehyung-ah! Bangun, cepat! Ayo kita makan!"
Itu suara Jimin.
Bahkan ini belum sampai satu menit sejak Taehyung berusaha memejamkan matanya. Taehyung pun mengangkat kepalanya dengan gusar, "Ya! Park Jimin! Aku mau tidur, makan saja dengan Jungkook."
"Justru itu! Jungkook juga sedang punya urusan di perpustakaan! Ayo kita makan sekaligus mengajak Jungkook."
"Astaga ... anak ini ..." Taehyung mendengus kesal, namun pada akhirnya ia bangkit dari kursinya dan menuruti permintaan sahabatnya.
Jimin tersenyum senang. Tangannya bergerak merangkul pundak Taehyung dan membawanya berjalan ke luar kelas.
Kim Taehyung dan Park Jimin. Seantero sekolah pasti tahu tentang dua pria tampan yang berteman dekat seperti mereka. Jika Taehyung terkenal karena ketampanan dan keahliannya dalam bidang seni, maka Jimin terkenal karena ketampanan dan kepintarannya dalam pelajaran eksakta.
Di sisi lain, semua orang pun juga tahu kalau mereka berdua dekat dengan salah satu adik kelas laki-laki yang dua tahun lebih muda dari mereka.
"Dia di sini?" tanya Taehyung setelah ia menghentikan langkahnya di depan pintu perpustakaan sekolah mereka.
Jimin mengangguk, "Iya. Langsung masuk saja," Jimin membuka pintu yang ada di hadapannya dan langsung mendapati orang yang ia cari sedang berdiri di depan meja penjaga perpustakaan.
"Oh, kalian benar-benar menyusulku?" sambut Jungkook dengan senyum kelinci khasnya.
Jimin dan Taehyung tersenyum, "Annyeong, Jungkook-ie."
Jeon Jungkook. Adik kelas Taehyung dan Jimin. Wajahnya manis dan memikat. Keahliannya dalam olahraga membuat tubuhnya lebih berbentuk jika dibandingkan dengan kedua kakak kelasnya. Siapa yang menyangka kalau mereka bertiga adalah tetangga sejak kecil yang masih dekat hingga sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Choose Ur Oppa' Challenge
FanficPernah membaca atau menulis Fanfiction dengan memadukan 2 genre yang unik dan nyentrik? Berisi berbagai macam fanfiction oneshoot hasil karya para member Chasigma dengan perpaduan genre yang menarik. Happy Reading all ^^