Sweet Like Candy (Thriller + Bromance)

107 21 35
                                    

Judul: Sweet like candy

Author: Saha lontongnyakuki

Cast: Jeon Jungkook, Kim Taehyung

Genre: Thriller, Bromance, school life

Rating: PG 15

Length: Oneshoot (1496 Words exclude Disclaimer)

Summary:

"Kau begitu manis seperti permen."

Disclaimer:

Cerita ini adalah milik saya. Tokoh dalam cerita ini bukan milik saya. Mohon maaf apabila ada terdapat kesalahan penulisan/tata bahasa dan kata-kata yang mungkin tidak pantas. Dimohon kebijaksanaannya dalam membaca, karena cerita ini hanya betujuan sebagai hiburan semata.A/N: kata-kata yang sebenarnya diberi italic: Video game (2×), Stick (2×), dan Ramyeon (1×)[Cek SS]***"Sepulang sekolah, bolehkah aku main ke rumahmu? Sudah sangat lama semenjak terakhir kali aku bermain di rumahmu. Kebetulan, orang tuamu sedang keluar kota 'kan?" Tanya Taehyung sambil merapikan peralatan tulisnya.

Seperti biasa, orang berkepribadian introvert Jungkook memang tak banyak bicara, hanya menganggukan kepalanya tanda ia menyetujui Taehyung.

"Hore!" Sorak Taehyung menjeda kalimatnya, "terima kasih!" Sambung Taehyung kegirangan sambil menggenggam tangan Jungkook.

Jungkook tersenyum melihat tingkah kekanakan Taehyung, sahabat terbaiknya sedari kecil hingga saat ini.

***Bel terakhir telah berbunyi, sepasang sahabat itu pun bergegas pulang, ke rumah milik keluarga Jeon.

Setelah menghabiskan waktu selama sepuluh menit dengan berjalan kaki, akhirnya mereka pun tiba pada rumah yang dituju.

Rumah milik keluarga Jeon tidak begitu besar maupun mewah namun, arsitektur klasik membuat rumah ini tampak menonjol dibandingkan dengan rumah lain yang berada di sekitarnya dan dinding putih yang sudah mulai lapuk itu selalu memberi kesan mencekam bila terlalu lama menatapnya.

Jungkook pun segera menancapkan kunci rumah miliknya pada lubang kunci lalu memutarnya hingga tak ada lagi yang mengganjal pada kenop pintu yang memiliki akses keluar masuk pada rumah milik keluarganya itu.

"Silahkan masuk." Ucap Jungkook lembut.

Tanpa berpikir panjang Taehyung pun menanggalkan alas kaki yang dikenakannya dan melangkah masuk ke dalam rumah.

Samar-samar aroma amis mulai menggerogoti indra penciuman Taehyung.

"J-Jungkook apa kau lupa memasukkan ikan ke dalam kulkas? Aromanya sangat menyengat," keluh Taehyung sambil menutup kedua lubang hidungnya dengan jemarinya yang lentik.

Jungkook menatap Taehyung dengan tatapan kosong.

"I-Iya. Terima kasih telah mengingatkanku." Jawab Jungkook singkat yang kemudian memalingkan pandangannya dari Taehyung dan berjalan memasuki kamarnya untuk mengganti seragamnya.

Taehyung tak bisa berhenti menutup lubang hidungnya, aroma amisnya terlalu menyengat, membuatnyaㅡingin muntahㅡmual.

"Berapa banyak ikan yang mereka beli? Bagaimana bisa mereka lupa untuk menyimpannya kedalam kulkas?" Batin Taehyung penasaran.

Hampir 30 menit Jungkook tak kunjung keluar dari kamarnya.

"Hei Jungkook! Kenapa lama sekali?" Ketus Taehyung kesal.

Beberapa menit kemudian Jungkook pun keluar dari kamarnya sambil membawa sebotol pengharum ruangan.

"Sabarlah sedikit. Tadi aku sedang mencari pengharum ruangan." Balas JungkookPerlahan aroma amis tersebut memudar setelah Jungkook menyemprotkan pengharum ruangan ke seluruh penjuru ruangan. Kini, Taehyung dapat bernafas dengan bebas.

'Choose Ur Oppa' ChallengeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang